Minhyuk BTOB Singgung Asal Usul Pilih Nama Panggung Huta
Instagram/hutazone
Selebriti

Minhyuk BTOB baru-baru ini menyinggung bagaimana ia akhirnya bisa memilih nama panggung menjadi Huta selama berpromosi sebagai penyanyi solo, dan ternyata sederhana banget!

WowKeren - Memilih nama panggung merupakan hal yang patut dipikirkan secara matang. Karena ini menjadi awal mula bagi seseorang untuk mendapatkan reputasi ketika publik mengenalnya sebagai pribadi yang baik.

Tentunya penggemar penasaran dengan bagaimana Minhyuk BTOB memutuskan untuk memilih nama panggung yang juga akrab dikenal sebagai "Huta". Dalam sebuah kesempatan, idola satu ini menjabarkan alasan mengapa ia memiliki nama Huta.

HUTA adalah nama yang digunakan Minhyuk jauh sebelum debutnya dengan BTOB. Nama itu didapatkannya ketika berusia 17 tahun.

"Waktu aku berusia 17 tahun, itu pertama kalinya aku membuat nama HUTA tetapi aku tidak tahu nama itu akan sampai ke sini. Ada banyak alasan mengapa aku menggunakan HUTA pada saat itu, tetapi aku terutama membutuhkan warnaku sendiri. Karena aku seorang rapper, wajar untuk menggunakan nama rap dan saat berpromosi, ada banyak artis dengan nama yang sama denganku," katanya menjelaskan.


Atas hal ini, Minhyuk seakan menegaskan jika dirinya memang ingin membuat sesuatu yang berbeda mengingat begitu banyak nama idola dari grup lain yang sama sepertinya. Oleh karena itu, Huta menjadi salah satu solusi Minhyuk agar lebih dikenali secara dekat.

Melihat kembali karier BTOB, Minhyuk merasakan ada perubahan dari segi atletiknya. Ia mengalami penurunan setelah lama debut menjadi idola. Dengan bercanda, dia mengatakan kalau dia sekarang tampak menua.

"Perubahan terbesar adalah transformasi mentalku. Aku pribadi merasa bahwa aku menjadi lebih kuat dan tangguh. Jika sampai pada titik di mana orang-orang di sekitarku melihat perubahan ini, pasti itu perubahan yang sangat besar. Sejujurnya, saat berpromosi banyak yang telah terjadi dan aku menjadi lebih tangguh melalui situasi itu. Di masa lalu, aku memiliki mentalitas seperti kaca, tetapi aku sudah dilatih. Sementara manusia tidak bisa sempurna, aku sekarang mampu menahan hujan dan angin sampai batas tertentu," singgung Minhyuk.

Sementara itu, meski kini ia sibuk berpromosi sebagai penyanyi solo Huta saat ini, Minhyuk punya rencana untuk terus berakting. Seperti film terbarunya "The Swordsman", Minhyuk mengungkapkan keinginannya untuk mencoba proyek sejarah lain, atau bermain sebagai penjahat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait