Minhyuk BTOB Mendadak Jadi Bahan Gosip Usai Live Terbaru, Visual Disebut Tak Sesuai Umur
Instagram/hutazone
Selebriti

Tatanan rambut Minhyuk BTOB baru-baru ini mendadak menjadi sorotan publik. Idol yang sedang mempersiapkan comeback solonya tersebut digosipkan tidak sesuai umur.

WowKeren - Minhyuk BTOB baru-baru ini mencuri perhatian karena visualnya yang manglingi. Belum lama ini, leader grup besutan CUBE Entertainment tersebut melakukan V-Live dan mendadak dibicarakan netizen Korea.

Dalam siaran tersebut, Minhyuk tampil dengan rambut yang lebih panjang dan kaus santai. Rambutnya yang agak gondrong dibuat sedikit bergelombang. Diduga pemilik nama Lee Minhyuk itu menata ulang rambutnya.

Sebuah postingan lantas dibuat netizen di forum internet lalu diramaikan diskusi mengenai ketampanan Minhyuk di siaran terbarunya. OP sampai menyebutkan, "Apakah dia mengkriting rambut? Aku pikir dia aktor Jepang. Dia benar-benar tampan. Aku baru saja memeriksa IG-nya dan meng-screenshoot ini, dia tampan di semua foto."

Tak ayal visual Minhyuk menjadi bahan gosip netizen. Bahkan mereka yang baru tahu Minhyuk sudah berusia 32 tahun tercengang. Sebagian netizen menganggap idol tersebut tidak sesuai dengan umur 30-an.


Minhyuk BTOB Mendadak Jadi Bahan Gosip Usai Live Terbaru, Visual Disebut Tak Sesuai Umur

Source: Pann

"Serius dia sangat tampan. Dia memancarkan getaran penyanyi dan penulis lagu yang lembut," kata salah satu netizen. "Bukankah Lee Minhyuk sudah melewati usia 30 tahun? Wajahnya tidak menua," imbuh netizen lain.

"Aku dulu Melody (sebutan fandom BTOB) dan Lee Minhyuk menambah berat badan saat itu dan kini turun sejak berusia 30 tahun. Dia jadi lebih tampan, seperti mendapat ketampanan khas yang lebih dewasa? Lee Minhyuk menjalani hari-hari gemilang sekarang," komentar seorang netizen.

"Idol yang debut di akhir 2000-an dan awal 2010-an semuanya terlihat sangat keren akhir-akhir ini. Selain porsi mereka kecil, mereka semua bekerja sangat keras untuk merawat diri dan skill mereka juga jelas meningkat. Mereka sudah lama berkecimpung di industri hiburan, jadi mereka tahu bagaimana tidak melewati batas, yang membuat mereka semakin keren," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, Minhyuk saat ini tengah mempersiapkan comeback dengan album solo keduanya yang bertajuk "BOOM". Rencananya, album tersebut bakal dirilis 27 Juni 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru