Comeback Solo, Minhyuk BTOB Ungkap Kesulitan Syuting untuk MV 'BOOM'
Instagram/hutazone
Musik

Dengan album bertajuk 'Boom', idola yang juga akrab dipanggil Huta ini akan melakukan comeback solo perdana Minhyuk BTOB setelah tiga tahun lamanya kembali menuai antusias penggemar.

WowKeren - Minhyuk BTOB atau yang juga akrab disapa Huta baru-baru ini mengadakan showcase untuk memperingati perilisan album penuh keduanya "BOOM" di Blue Square di Hannam-dong, Seoul pada Senin (27/6). Idola yang mengumumkan comeback solonya ini menuai antusias tinggi akan comeback-nya.

Dalam video musik untuk "BOOM" yang pertama kali dirilis di showcase hari itu, Minhyuk menarik perhatian dengan tubuh berototnya. Namun, ia justru merasa tidak percaya diri akan penampilannya saat ini.

"Aku seharusnya memiliki tubuh yang lebih baik, tetapi mengecewakan untuk menarik perhatian. Seharusnya aku bekerja lebih keras lagi," tutur Minhyuk.

"Aku belum bisa berolahraga lebih dari biasanya, tetapi aku telah menyesuaikan hidrasi dan dietku. Biasanya aku banyak berolahraga, jadi aku mempersiapkannya sebanyak itu," katanya tentang rahasia menjaga tubuhnya.


"Aku memakai lensa berwarna di video musik untuk memberikan perasaan misterius. Aku merasakan benda asing yang membuat terlihat mendung dan akhirnya aku memasangnya kembali beberapa kali. Aku tidak sengaja memakai lensa yang salah. Jadinya aku tidak bisa memantau bagaimana tubuhku tampil," katanya membahas tentang syuting video musiknya.

Seperti diketahui, "BOOM" merupakan album solo pertama Minhyuk dalam 3 tahun dan 6 bulan sejak album solo pertamanya "HUTAZONE" pada tahun 2019. Ia menulis dan menyusun 12 lagu, dengan album dari berbagai genre mulai dari balada, hip-hop, dan R&B. Minhyuk mengungkapkan kepuasannya dengan album baru.

"Ketika melihat hasil akhirnya, aku merasa bangga dan aku senang melakukan sesuatu," ujarnya. Berdasarkan keterangannya, Minhyuk mengungkapkan bahwa lagu utama yang sama seperti judul albumnya yakni "Boom" mengesankan dengan ketukan yang intens dengan gaya wonk trap sehingga membuat pendengarkan akan merasa ketagihan akan suara lembutnya.

Lagu ini berisi kegembiraan baru yang berasal dari ketidaktahuan. Selain itu, penampilan santai dan canggih dari Minhyuk juga ditambahkan. Sementara itu, Minhyuk merilis album lengkap keduanya "Boom" dan memulai aktivitas penuh.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru