Ironis, Minhyuk Spill BTOB Dimarahi Grup yang Suka Lip Sync Gegara Berisik Saat Pemanasan Vokal
Instagram/hutazone
Selebriti

Diungkap Minhyuk, tujuh tahun lalu sebuah grup yang tidak lagi aktif di industri, mengkritik BTOB karena melakukan pemanasan vokal dengan suara keras sehingga mengganggu mereka.

WowKeren - BTOB adalah grup yang selalu dipuji karena vokal indah mereka. Tapi meskipun mereka adalah salah satu grup yang paling dihormati di industri karena bakat luar biasa mereka, menurut Minhyuk BTOB, mereka tidak selalu diperlakukan seperti itu.

Minhyuk adalah MC untuk "Kiss the Radio", dan dia baru-baru ini mengundang Y dan Joochan Golden Child sebagai bintang tamu. Selama acara radio, Minhyuk mengakui bahwa BTOB memang tidak dikenal pendiam saat melakukan pemanasan vokal, ingin tampil baik di atas panggung. Tetap saja, karena para idol harus melakukan pemanasan jika mereka akan bernyanyi secara langsung, orang-orang mungkin berasumsi bahwa tidak ada yang akan benar-benar terganggu.

Namun menurut Minhyuk, tujuh tahun lalu sebuah grup yang tidak lagi aktif di industri, mengkritik BTOB karena pemanasan vokal mereka yang keras. "Sudah sekitar tujuh tahun sejak ini terjadi. Grup ini tidak berpromosi saat ini," ungkap Minhyuk.

"Kami menunggu di ruang tunggu selama acara musik, kan? BTOB terkenal dengan kemampuan menyanyi kami. Kami selalu melakukan pemanasan vokal sebelum setiap pertunjukan. Dan aku akui, itu menjadi bising di ruang tunggu. Itu menjadi sangat bising saat kami melakukan pemanasan. Meskipun kami juga ribut bahkan saat kami tidak melakukan pemanasan, terkadang kami merasa kasihan pada mereka yang berada di ruang tunggu sebelah. Kami melakukan pemanasan dengan serius karena naik panggung adalah hal yang penting. Tapi orang-orang di ruangan sebelah kami meminta kami untuk diam," sambung Minhyuk.

Ketika grup lain datang untuk memberi tahu BTOB agar diam, mereka terkejut karena pemanasan sangat penting untuk performance. "Ini penting untuk performance yang bagus, dan di sini mereka menyuruh kami untuk tidak melakukan pemanasan," ujarnya.


Meskipun Minhyuk tidak mengungkapkan grup yang menyuruh BTOB untuk diam, dia menunjukkan ironi dalam permintaan mereka karena mereka dikenal suka lip sync. "Dan orang-orang ini, meskipun aku tidak bisa mengungkapkan nama mereka... Mereka benar-benar... Mereka selalu hanya melakukan lip sync," kata Minhyuk.

Tapi meskipun BTOB memiliki pengalaman negatif itu, Minhyuk mengidentifikasi dua artis yang selalu sangat mendukung. Ketika BTOB sedang syuting Mnet's "Kingdom: Legendary War", ruang tunggu grup berada di sebelah Max Changmin TVXQ, dan ketika BTOB meminta maaf karena terlalu keras, Changmin memiliki reaksi yang sangat berlawanan.

"Dalam insiden terkait, BTOB pernah mengikuti program survival. Acara legenda itu dengan grup idol pria. Dan Max Changmin sunbaenim menggunakan ruangan sebelah kami. Kami merasa sangat menyesal karena kami bersuara keras saat melakukan pemanasan, tapi sunbaenim mendatangi kami dan berkata, 'Kalian yang terbaik. Inilah yang harus dilakukan penyanyi.' Dia memuji kami untuk itu.

"Maaf, tapi aku tidak bisa tidak membandingkan reaksi ini dengan grup sebelumnya. Dia berkata, 'Inilah mengapa kalian semua sangat terampil.' Dan Max Changmin sunbaenim dikenal karena keterampilan menyanyi live-nya. Seperti yang diharapkan, penyanyi..." kata Minhyuk.

Sebaliknya, karena BTOB dan A Pink dekat, A Pink pernah menggoda BTOB karena berisik sebelum bergabung. "Ini kenangan lain. A Pink pernah menggunakan ruangan di sebelah ruangan kami. Karena kami sudah dekat, [mereka mengetuk dan berkata], 'BTOB hoobaenim, tolong diamkan.' Kami bercanda dan akhirnya menyelaraskan satu sama lain dengan dinding ruang tunggu di antara kami," ucap Minhyuk.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait