Aksi Pelukan Mahalini dan Riky Febian di Atas Panggung Dinilai Terlalu Mesra, Banjir Kritikan
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Pasangan penyanyi muda Mahalini dan Rizky Febian belum lama ini kembali terkena kritikan akibat gaya pacarannya yang dinilai berlebihan. Gaya pacaran keduanya ini juga kerap menjadi sorotan.

WowKeren - Sebagai penyanyi seperti Mahalini dan Rizky Febian tentunya selalu berupaya untuk memberikan penampilan yang baik. Biasanya, tak jarang para penyanyi seperti mereka berdua menyuguhkan aksi panggung yang tak terduga.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, di mana menunjukkan aksi Mahalini dan Rizky Febian yang saling pelukan di atas panggung. Akan tetapi hal ini justru mengundang kritikan dari warganet. Aksi pelukan pasangan muda itu disebut terlalu mesra.

Dalam unggahan akun TikTok @bia****, menunjukkan potret Mahalini dan Rizky Febian yang berpelukan cukup lama di atas panggung. "Netizen: Udah punya anak ga si? Belum nikah aja udah gini, apalagi udah," bunyi keterangan pada video tersebut, dilihat Rabu (23/11).

Photo-INFO

TikTok


"Mahalini kok mau sii?? πŸ₯Ί" ujar netter. "yaallah smoga ank ku kelak nanti d jauhkn dngn nama nya pacaran," ucap netter lainnya. "😳😳😳 kita tunggu aja epesode selanjutnya," sahut netter. "netijen pngn endingnya kyk gmn nih? πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚" timpal netter.

Bahkan ada netter yang menyebut bila nanti keduanya putus, Mahalini disebut menjadi janda. "gk kebayang klo putus,berasa jdi janda dan duda.moga sampe pelaminan aja deh," ucap netter.

Kemudian ada yang mempertanyakan sikap Mahalini dan Rizky Febian bila di belakang panggung. "depn pnggung aj gini,g kbyang belakang layar πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°," ucap netter. "yang udh nikah : adekkk,cinta tak selamanya indah dek," sahut netter.

Hal serupa sempat terjadi sebelumnya, di mana Rizky Febian disebut sebagai "Si Paling Nyosor". Pasalnya, di akhir penampilannya bersama Mahalini, ia mendekati sang kekasih dan hendak menciumnya. Akan tetapi, tidak disangka Mahalini menolaknya dengan menghindari ciuman tersebut sambil tertawa.

Tak cuma Rizky Febian, Mahalini pun baru-baru ini juga dikritik karena ia terciduk mencium ketiak kekasihnya itu. Pada kala itu, Mahalini tampak tersenyum dan kemudian mendekatkan hidungnya ke ketiak Rizky Febian dan tampak mencium ketiak kekasihnya itu. Tak lama berselang, baik Rizky Febian dan Mahalini rupanya langsung tersenyum bersama.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru