Waduh, Rizky Febian Disebut 'Si Paling Nyosor' Gegara Ditolak Mahalini Ciuman Di Atas Panggung
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Ada kejadian mengejutkan ketika Rizky Febian dan Mahalini hendak mengakhiri penampilan mereka di atas panggung. Dalam video viral yang beredar, Mahalini enggan dicium oleh sang kekasih.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini dikenal sebagai pasangan kekasih yang kerap manggung bareng. Baru-baru ini ada kejadian menarik saat keduanya manggung di konser bertajuk "September In Love" di Pontianak, Kalimantan Barat.

Ketika hendak menutup penampilan duet, Rizky Febian mendekati Mahalini dan hendak menciumnya. Namun ternyata Mahalini menolak dengan menghindari ciuman tersebut sambil tertawa. Walau memperlihatkan penolakan, Rizky Febian terlihat masih terus memaksa hingga mencium kekasihnya itu.

Bahkan sempat terjadi aksi kejar-kejaran dan saling tarik-menarik di antara keduanya. Sementara itu penonton pun terdengar histeris menyaksikan interaksi dua sejoli itu.

Rizky Febian Mahalini

TikTok


Rizky Febian yang gagal mencium Mahalini pun langsung pamit dengan melambaikan tangan ke penonton. Ia pun terlihat bergegas meninggalkan panggung sementara Mahalini masih ada di bagian depan panggung.

Gara-gara aksi mencium Mahalini tapi ditolak tersebut, Rizky Febian sampai dapat julukan dari si pembuat TikTok @_nana88. "Sih paling nyosorrrrr wwkwkwk," tulisnya pada Sabtu (17/9).

Netizen ramai mengomentari video Rizky Febian dan Mahalini tersebut. Tak sedikit dari netizen memuji sikap Mahalini yang dinilai menjaga nama baik.

"Ceweknya...masih pacaran pasti jaga nama baik," kata akun @risi***. "Hal paling malu kali ketika si cowok mau menunjukkan kepada semua orang untuk romantis tetapi cewek nolak," sambung akun @bangta***. "Lini kereeenn menjaga sikap depan public," seru akun @ar***. "Kalo mahalini mah pendidikannya baik banget," tambah akun @erni***. "Salut buat ceweknya. kamu hebat," ucap akun @tresno***.

Di sisi lain, ada juga netizen yang mengomentari ekspresi putra sulung Sule itu ketika hendak meninggalkan panggung setelah ditolak cium Mahalini. "Salfok sm muka iki pas balek badan, langsung gak ada senyum," ucap akun @use***. "Pas balik badan loh, ekpresinya seolah gak terjadi apa2. seperti dia memikirkan, fokus terhadap sesuatu. menurut aku sih," kata akun @surdi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait