Wendi Cagur Posting Pengumuman Mengejutkan Usai Dikaitkan Isu Reza Arap Selingkuh
Instagram/wendicagur
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Wendi Cagur mendadak mengunggah postingan baru usai dirinya ramai digoda netter karena kesamaan nama dengan istri Reza Arap, Wendy Walters. Unggahan Wendi ini sontak kembali banjir komentar.

WowKeren - Wendi Cagur sempat ikutan trending di Twitter. Ia rupanya kena imbas dari isu perselingkuhan Reza Arap.

Karena kesamaan nama dengan istri Reza, Wendy Walters, Wendi malah jadi bahan candaan netter. Ia diduga dapat kiriman DM chat dari netizen yang memberikan dukungan buat dirinya.

"Semangat ya wen, si arap mah gitu orangnya, gue yakin lu orang yang kuat Wen, semangat ya wen," kata netter. "Semangat ya bang , you deserved better," ujar netter lainnya.

Sejauh ini, Wendi yang sedang di Amrik bersama geng The Prediksi belum bereaksi atas dm tersebut. Namun, Wendi mendadak mengunggah pengumuman mengejutkan di Instagram miliknya pada 21 September.


Bukan terkait Reza Arap, Wendi mengunggah postingan pengumuman lowongan kerja. Ia rupanya mencari social media officer dan mengungkap sejumlah syarat. Wendi juga memperlihatkan sosok dirinya bak seorang politisi. Meski begitu, Wendi menegaskan kalau dia tak ada niatan mencalonkan diri untuk partai.

"Mohon doa dan partisipasinya," kata Wendi. "Jangan pilih saya, karena ini bukan nyalon. Saya tidak nyaleg, tapi butuh social media officer. Janganlah kaku kayak kanebo kering."

Joke dari Wendi ini dibalas tak kalah kocak oleh netizen. Rupanya, masih banyak netter yang usil menuliskan komentar seolah-olah Wendi adalah istri dari Reza Arap.

"Yang sabar ya wendy kamu pasti kuat semangat🔥🔥," ujar netter. "Sabar kak wendy, semua pasti bisa dilalui kok, aku yakin elu kuat ngap, elu pokonya terbaik deh, elu jangan sedih terus, karna elu adalah publik figure, yang bisa membuat hati orang lain bahagia, meskipun elu sendiri bingung mau minta hiburan dimana, gue doain elu sukses terus, Al Fatihah 🤲🤲," ujar netter.

Sementara itu, pernikahan Wendi dan Ayu Natasya sebenarnya pernah diterpa ujian. Terlihat harmonis, Wendi dan Ayu pernah ribut besar hingga nyaris cerai.

"Kita dulu sempet mau pisah juga ya bun," kata Wendi. "Aku pernah sampai ke Makassar berapa bulan gitu ya yah. Ya, karena udah merasa ah udah nggak bisa," kata Ayu. "Iya terus dia yang kayak, siangnya baik kan ini dia di Makassar, tiba-tiba malam berantem, besoknya baik lagi malamnya berantem lagi. Itulah kenapa wanita nggak diberi hak, karena kalo ada hal waktu itu aku bisa 10 kali duda dalam sehari," terang Wendi.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts