Widi Mulia Pamer Love Language dengan Dwi Sasono Bikin Super Meleyot, Intip Buktinya
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Mulia bongkar chat bucin Dwi Sasono di Instagram, singgung soal love language di antara mereka sukses membuat banyak orang auto ikut meleyot membacanya.

WowKeren - Widi Mulia (Widi Be3) ikut hadir dalam gala premier film terbaru sang suami Dwi Sasono yang berjudul “Jailangkung Sandekala”. Selain turut mempromosikan film tersebut, Widi kini membagikan sebuah kisah romantis yang juga terjadi kala itu. Hal ini disampaikannya seraya mengunggah momen memeluk erat sang suami tercinta.

Widi memajang foto saat ia dan sang suami berpelukan. Tak hanya itu, Widi juga membongkar isi chat antara dirinya dengan Dwi Sasono.

Rupanya isi chat tersebut adalah bukti “kebucinan” Dwi Sasono kepadanya. Widi menyebut jika perhatian yang ditunjukkan sang suami adalah salah satu bentuk "love language” atau bahasa cinta di antara mereka. Saking bucinnya, Widi Mulia sampai memberikan "wanti-wnati" bagi yang akan membacanya.

Jadi, love language kami bertiga itu adalah.. ? Yang alergi sama istilah bucin please ngga usah slide yah,” seloroh Widi Mulia pada bagian caption.

Benar saja, chat itu menunjukkan momen saat Widi Mulia mengabarkan mengenai pesawatnya yang baru mendarat. Widi merasa jika ia tak akan memiliki waktu yang cukup untuk bisa hadir di gala premier film terbaru sang suami. Namun Dwi Sasono terus membujuknya.


Widi Mulia balik meyakinkan jika ia tak akan memiliki waktu yang cukup untuk pulang ke rumah dan berganti pakaian sebelum hadir ke acara gala premier tersebut. Tak disangka, jawaban Dwi Sasono pun begitu manis dan romantis.

Ok berarti kalau gitu langsung kesini aja,” pinta Dwi Sasono dalam isi chatnya. “Bajunya?” tanya Widi Mulia. “Pake itu aja. Gak penting bajunya. Yang penting ada kamu,” jawab Dwi Sasono romantis.

Tak pelak, netizen pun dibuat begitu baper dan meleyot melihat percakapan pasangan ini. Pujian hingga julukan “couple goals” sontak menggema. Warganet dibuat begitu terharu dan senang melihat keromantisan Widi Mulia dan Dwi Sasono melalui postingannya ini.

Aaakkk…. Manis banget siihhh kalian semuaaa @widimulia @dwisasono dan se-anak2 puunn super sweet,” tutur akun @deera*****. “Yg penting ada kamu...lovely buuu,” seru akun @tyra******. “Goals banget sih gemessss,” sahut akun @didi*****. “Slide terahir laaaf banget buuu @widimulia,” timpal akun @ernie****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait