Widi Mulia Curhat 'Melow' Sambil Pamer Baby Bump, Wajah Makin Cantik Ikut Disorot
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Mulia mengungkapkan bahwa ia merasa melow di postingan akun media sosial belum lama ini. Di kesempatan itu juga, Widi Mulia juga memperlihatkan baby bump-nya.

WowKeren - Widi Be3 belum lama ini membagikan video momen liburan dengan kedua anaknya. Ada beberapa momen yang memperlihatkan mereka tengah asyik bermain di pantai. Widi pun tampak berjemur di tepi pantai.

Mengiringi unggahan tersebut, pemilik nama asli Widi Mulia itu mengungkapkan bahwa ia membuat video itu dalam keadaan "melow". Widi Mulia pun menduga perasaan galau itu karena liburannya bersama anak-anaknya telah usai.

"Mau mellow malam - malam ah. Mungkin efek liburan yang udah harus usai? Atau karena suami yang kelamaan kerja di luar kota? Wah keresahan tuh kalo dihitung malah terus menggunung," tulis Widi Mulia di Instagram, Minggu (17/7).

Tak mau terus merasa melow, Widi Mulia pun memilih untuk mengingat momen bahagia. Widi Mulia mengungkapkan perkembangan ketiga buah hatinya yang kini semakin besar.

"Ya udah aku ngitung kebahagiaan aja deh. Dru udah naik kelas 3 SMP. Widuri yang baru masuk SMP sedang menunggu - nunggu kapan dia akan haid," ungkap Widi Mulia.


"Sementara Den Bagus sampai hari ini masih berisik ngitungin giginya udah ompong berapa. Ketiganya tumbuh pesat & sehat. Semuanya permata di dalam jiwa ibu & bapak. #widimulia #thesasonos #thesasonosfam," pungkas Widi Mulia.

Postingan Widi Mulia itu pun langsung membuat rekan-rekan artis memberikan komentar. "Baca nya ikut terharu, sehat mama widi sayang. Baby nya jg," kata Happy Salma. "AAAAAAAAA LOVEEEE BGT! happy liatnya," ucap Prilly Latuconsina. "Hwaaaaaaaaa sehatt selaluuu," ujar Ayushita.

Sementara netizen justru menyoroti baby bump milik Widi Mulia. Di video itu, Widi Mulia memang sempat memperlihatkan baby bump-nya. Netizen lain juga ada yang menyoroti penampilan Widi yang semakin cantik.

"Cute bump," komentar salah satu netter. "Baby bump!!! sehat2 Ibu dan baby," kata netter lain. "Ibu rambut baru tambah cakep ibu ... sehat selalu ya," ucap netter lain. "Glowing banget," tutur netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait