Baru 10 Minggu Hamil, Widi Be3 Kini Curhat Pilu Alami Keguguran
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Mulia belum lama ini menuliskan curhatan pilu bahwa dirinya harus kehilangan calon anak keempatnya setelah mengalami keguguran di usia kehamilannya yang baru memasuki 10 minggu.

WowKeren - Widi Mulia (Widi Be3) belum lama ini diselimuti kebahagiaan lantaran ia tengah hamil calon anak keempat. Namun baru-baru ini ia justru tampak menuliskan curhatan pilu lantaran baru saja mengalami keguguran.

Melalui unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, tampak di sana Widi membagikan potret dirinya yang tampak tersenyum semringah. Mengiringi unggahannya, Widi pun menjelaskan bagaimana selama seminggu belakangan ini ia mencoba untuk tetap tegar menghadapi apa yang baru saja terjadi padanya.

"Bersyukur bisa senyum lega hari ini pulang kerja dengan badan sehat. Perasaannya gimana? 💔 Jujur masih berantakan. Tapi kehidupan terus berjalan," tulis Widi mengawali ulasannya di Instagram, Selasa (26/7).

Istri Dwi Sasono ini lantas membagikan beberapa potret yang ia alami sebelum akhirnya ia harus merelakan janinnya tak lagi tinggal di rahimnya. Widi menceritakan bagaimana sebelumnya ia dan anaknya sempat harus menjalani isoman.

"Waktu mengisi acara Hari Anak Nasional tgl 23 Juli manggung bareng ketiga anakku Dru Widuri Den di acara Indi Kids Channel dengan rasa takjub karena 2 hari sebelumnya aku & Den masih isoman," paparnya. "Pertama kalinya kembali negatif, senang bisa nganter Widuri Prescon utk sebuah film yg akan diproduksi."


Baru 10 Minggu Hamil, Widi Be3 Kini Curhat Pilu Alami Keguguran

Instagram

Widi pun sempat melakukan USG terakhir pada 17 Juli lalu. pada saat itu pula dokter menyatakan janin di kandungan Widi telah tiada.

"Keadaan kami sebelumnya di tgl 21, 20, 19, 18 & 17 Juli 2022. Setelah pemeriksaan USG terakhir di tgl 17 Juli, kami sekeluarga harus mengikhlaskan janin calon adik Dru, Widuri & Den Bagus yang berhenti berdenyut di umur kehamilan 10 minggu," terangnya.

Widi juga mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan nama panggilan untuk calon anaknya yang telah meninggal tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih pada Dinanti, mendiang anaknya yang telah tiada.

"Sepertinya belum rejeki kami untuk punya anak ke empat 🙏🏽 Sampai jumpa di kehidupan berikutnya : Dinanti, anak ibu bapak yang belum sempat kami jumpai rupanya. Terima kasih untuk sebulan kehadiranmu dalam rahim ibu yang sudah memberi semangat dan kebahagiaan yg berlimpah. Sampai bertemu di keabadian ya nak. AlFatihah ❤️" pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait