Widi Mulia Sebut Tak Akan Lupakan Satu Hal Ini dari Sosok Mendiang Reza Gunawan
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Mulia turut mengenang Reza Gunawan suami Dewi Lestari yang telah tutup usia, sebut satu hal ini tak akan terlupakan baginya dari sosok sang mendiang.

WowKeren - Reza Gunawan suami Dewi Lestari dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (6/9) karena stroke pendarahan yang dialaminya. Banyak rekan artis dan selebriti yang ikut berduka atas meninggalnya Reza. Tak terkecuali penyanyi dan aktris Widi Mulia (Widi Be3).

Widi kini turut mengenang kembali sosok mendiang Reza Gunawan semasa hidupnya. Tak hanya itu, istri Dwi Sasono ini bahkan juga menyebut ada satu hal yang tak akan dilupakannya dari mendiang Reza Gunawan.

Satu hal itu tak lain adalah senyuman di foto yang mereka abadikan bersama. “Hi Reza. Aku ngga akan lupa senyuman ini,” ujar Widi Mulia di Instagram.

Rupanya ada kisah menyentuh di balik foto dan senyuman mereka kala itu. Widi lantas mengenang kembali pertemuan dengan Reza Gunawan yang begitu ramah setiap berpapasan di belakang panggung. Keduanya berlanjut sempat berinteraksi melalui platform Twitter saat memperdebatkan sesuatu.

Sejak kita sering papasan di belakang panggung dan kamu selalu ramah menyapa duluan. Berselang beberapa tahun kemudian kita temenan di twitter dan jadi lebih ‘akrab’ karena perdebatan kita soal hashtag #rationaluseofmedicine #rum,” ujarnya.

Tak hanya itu, Widi Mulia juga mengenang momen saat Reza Gunawan sempat memesan sebuah alat logam untuk kelasnya. Widi Mulia yang sempat khawatir hasilnya tak memuaskan, dibuat begitu lega dengan reaksi hangat Reza Gunawan. Widi bahkan juga sangat bahagia saat sempat ikut sesi kelas dari mendiang suami Dewi Lestari ini.

Widi lantas melanjutkan kisahnya pada saat Reza Gunawan mengunjunginya yang baru melahirkan sang buah hati. Widi Mulia blak-blakan mengaku merasa malu saat ia membuktikan metode melahirkan dalam air yang dulu sempat didebatnya dari cuitan Reza Gunawan.

Aku sedikit malu kalo inget dulu pernah mendebat cuitan kamu tentang melahirkan alami di dalam air. Lalu kamu hadir mengunjungi kami di Ubud saat Den Bagus lahir secara #gentlebirth #waterbirth,” ungkapnya.

Seperti banyak artis lain yang merasa pernah mendapatkan bantuan Reza Gunawan, Widi Mulia pun dibuat begitu berterima kasih. Ia menyampaikan terima kasih atas segala pembelajaran yang sempat dibagikan Reza Gunawan kepadanya.

Terima kasih sudah membantu perjalananku untuk paham banyak hal secara menyeluruh. Bukan hanya tentang kesehatan lahir batin, tapi juga bagaimana kita semua sebaiknya hidup berdampingan satu sama lain dengan cara sebaik dan senyaman mungkin,” tandas Widi Mulia.

Terakhir, pesan perpisahan pun disampaikan oleh Widi Mulia. Ia mendoakan ketenangan untuk Reza Gunawan yang kini terlepas dari sakitnya. Doa dan suntikan semangat untuk keluarga Dewi Lestari tak lupa juga disampaikannya. “Selamat jalan Rez. Sampai kita jumpa lagi. Doa terbaik dariku untukmu @rezagunawan. Juga untuk ketabahan & kekuatan @deelestari & sekeluarga yang ditinggalkan. Peluk erat,” tutup Widi Mulia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait