Deddy Corbuzier Wajibkan Sabrina Chairunnisa Lakukan 'Ritual' Ini Sebelum dan Sesudah Tidur
Instagram/hiantjen
Selebriti

Deddy Corbuzier selalu meminta sang istri, Sabrina Chairunnisa untuk menjaga penampilan setiap kali menyambutnya yang lelah sepulang kerja atau ketika mereka bangun tidur.

WowKeren - Usia pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kini sudah menginjak di bulan ke-3. Nyatanya, berpacaran lama tak membuat keduanya tahu semua keinginan satu sama lain.

Saat tampil di kanal YouTube Maia Estianty, Deddy Corbuzier pun menceritakan kehidupan berumah tangganya dengan Sabrina selama 3 bulan ini. Seperti halnya pasangan suami istri lain, Deddy dan Sabrina juga kerap terlibat pertengkaran. Meski begitu, keduanya tetap berusaha untuk selalu menjalin komunikasi yang baik karena itu adalah kunci langgeng berumah tangga.

Salah satunya hal penting yang diungkap Deddy adalah usahanya dan Sabrina dalam membangun keintiman serta keharmonisan hubungan rumah tangga. Deddy mengaku bahwa ia selalu meminta Sabrina untuk menjaga penampilan alias berdandan setiap kali dirinya pulang kerja atau ketika mereka hendak tidur.

"Kalau gue pulang dan sebagainya misalnya, ya lo (Sabrina) jangan pakai masker putih-putih pakai sanggulan gitu," kata Deddy dalam video yang ditayangkan pada Senin (5/9). "Maksudnya?" tanya Maia Estianty yang terlihat belum menangkap maksud perkataan Deddy.


Deddy Corbuzier lantas memberi penjelasan lebih detail. "Jangan kayak ibu-ibu jaman dulu, suaminya pulang, dia maskeran pakai timun di mata, ini sanggulan dua gitu doang," sambung Deddy.

Permintaan Deddy itu pun tak hanya berlaku saat malam hari, tapi juga ketika keduanya bangun pagi. Ayah Azka Corbuzier ini selalu meminta Sabrina untuk memperhatikan penampilan bahkan di rumah sekalipun.

"Iya, kalau gue baru pulang kerja, pagi bangun dan sebagainya, aku tanya sama dia, 'would you mind present yourself' gitu," ucap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengaku senang jika permintaannya dikabulkan sang istri. Melihat Sabrina mengenakan pakaian yang disukainya dan selalu memperhatikan penampilan, membuat Deddy merasakan kepuasan tersendiri. Hal ini pun menurut Deddy sah-sah saja karena keduanya sudah resmi menjadi suami istri.

Pun sudah menjadi kewajiban Sabrina Chairunnisa untuk selalu menunjukkan versi terbaik dirinya pada sang suami. "Karena dengan begitu, gue seneng gitu dengan pakaian tidurnya. Kan sah dong, nggak ada yang salah," tutur Deddy Corbuzier.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait