Zaskia Mecca Ungkap Alasan Paling Susah Diajak Liburan ke US, 'Luluh' Usai Dapat Undangan Ini?
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca ungkap alasan sedih di balik sikapnya yang paling susah jika diajak liburan ke Amerika Serikat, luluh usai dapat penawaran ini hingga beber perasaannya setelah berkunjung.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca tengah berada di Amerika Serikat saat ini. Tak sendiri, aktris yang akrab disapa Bia ini terbang bersama sang suami, Hanung Bramantyo. Namun rupanya ada cerita yang begitu menarik di balik perjalanan liburan Zaskia Mecca ini.

Kisah tersebut dibagikannya seraya memajang potret manis bersama Hanung di Instagram. Bia mengaku jika dirinya paling sulit diajak berlibur jika tujuannya adalah Amerika Serikat.

Zaskia mengungkapkan sebuah alasan sedih di baliknya. Ia rupanya lebih dulu merasa parno dengan imej tentang negara yang tak ramah dengan Muslim. Terlebih namanya yang begitu lekat dengan Islam hingga penampilan berhijabnya. Bia mengaku sudah lebih dulu merasa tak akan mendapatkan sambutan hangat.

Percaya ga aku paliiing susah diajak Mas @hanungbramantyo ke US.. entah udah berapa kali dari semenjak nikah diajak kesini tapi ku selalu nolak karna merasa ga ada urgensi buat terbang sejauh itu, ke negara yang sempat ga ramah dengan muslim.. apalagi nama ada meccanya, berjilbab, udah ngebuatku ga merasa welcome di us,” ungkap Zaskia Adya Mecca.


Hingga tiba saatnya Zaskia mendadak dapatkan undangan dari Disney di Amerika Serikat. Bia begitu terkejut dan tak menyangka dengan undangan itu. Ia yang tak percaya bahkan sampai memastikan berkali-kali. Tak hanya itu, ia juga sempat menawarkan sahabatnya yang lain untuk mendapatkan undangan tersebut namun tetap diminta untuk mempertimbangkannya secara perlahan.

Semua keluarga dekat pun mencoba untuk meyakinkan Zaskia Mecca. Hingga akhirnya istri Hanung ini “luluh” dan menerima undangan tersebut untuk terbang ke Amerika Serikat. Benar saja, Bia mendapatkan langsung pengalaman yang jauh dari pemikirannya.

Kini ia justru merasa akan sangat menyesal jika menolak tawaran tersebut. Bia pun bersyukur telah menerima undangan dan bertolak ke Amerika yang sekaligus dianggapnya sebagai honeymoon tertunda bersama sang suami.

Akhirnya ku iyain, dan setelah itu sampai saat ini baru sadar betapa nyeselnya kalo ku tolak. Alhamdulillah hari ini sampai ke LA, akan dateng ke acara disney expo yang super seru mulai tgl 9-11 nanti (pantengin ig ku buat ikut keseruan onlinenya) juga sisa hari di LA mau explore santai2 livin like a local,” selorohnya. “Bismillah mohon doanya semoga semua lancar, perjalananku bermanfaat juga sekalian tadabur alam disinii. Sekalian honeymoon yang tertunda 12tahun ya,” tutup Zaskia Adya Mecca.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru