Aliando Ngaku Alami Kekerasan dari Orang Terdekat, Ramalan Lawas Mbak You Kembali Disorot
Instagram/aliandooo
Selebriti

Ramalan lawas mendiang Mbak You soal Aliando dan sang ibu kembali jadi sorotan usai Aliando ngaku alami kekerasan dari orang terdekat di lingkungannya. Terbukti?

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Aliando belum lama ini. Bagaimana tidak, usai mengaku menderita OCD (Obsessive compulsive disorder), Aliando mengaku bahwa dirinya menjadi korban kekerasan.

Yang mengejutkan, Aliando mengaku mengalami kekerasan dari orang terdekat di lingkungannya. Aliando pun mengatakan bahwa alasan sebenarnya ia menderita OCD adalah karena ada kekerasan yang terjadi di dalam rumahnya.

"Bukan karena penyakit OCD, gue begini. OCD hanyalah dampak dari masalah, bukan ada lagi masalah. Nah ini sudah kriminalitas, jadi ada kasus kriminal yang terjadi di dalam rumah gue," beber Aliando.

Aliando pun mengungkapkan bahwa pelaku kekerasan kerap memaksanya untuk bekerja. Ia juga disebut senang mengancam untuk menyiksa Aliando jika menolak.

"Kalau bisa dibilang, kasus gue ini hampir ada namanya domestic abuse. Kayak gue dipaksa untuk bekerja, menduiti mereka, kalau nggak, gue disiksa," ungkap Aliando.


Pengakuan Aliando itu rupanya mendadak dikaitkan dengan Mbak You. Rupanya hal itu lantaran Mbak You sempat meramal kehidupan Aliando semasa hidupnya.

Dalam ramalan Mbak You, Aliando disebut memiliki hubungan yang kurang baik dengan orangtuanya. Terutama dengan sang ibu.

"Karakter dia (Ali) sama ibunya itu hampir sama. Jadi, kalau satu keinginan ketemunya sama ya akan ribut," ungkap Mbak You dikutip dari YouTube TV Kobra, Rabu (7/9).

Mbak You pun mengungkapkan bahwa Aliando adalah sosok yang harus dimengerti. Sementara sang ibu adalah sosok yang keras dan disebut suka menuntut Aliando. Ramalan Mbak You itu seolah sama dengan pengakuan Aliando.

"Aliando tipikal orang yang harus dimengerti. Tapi, sifat ibunya juga keras. Jadi, menuntut anaknya untuk sedemikian rupa. Ya hubungannya akan baik lagi, tapi sifatnya dari kecil seperti itu," tuturnya.

Kendati demikian, Mbak You mengatakan Aliando sangat pintar menyimpan masalahnya. "Tapi namanya kerja ya dia profesional," ungkap Mbak You.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait