Hamil di Usia 43 Tahun, Widi Mulia Ungkap Hal Tak Terduga Paling Bikin Deg-degan
instagram/widimulia
Selebriti

Widi Mulia tulis pesan mendalam saat beberkan perasaannya pertama kali tahu tengah mengandung calon anak keempat di usianya 43 tahun, ternyata hal ini yang justru bikin deg-degan.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Widi Mulia (Widi Be3) dan Dwi Sasono saat ini. Pasalnya mereka akan segera kembali dikaruniai seorang buah hati. Ya, Widi diketahui tengah mengandung calon anak keempatnya.

Kabar ini cukup mengejutkan bagi publik sekaligus orang terdekat Widi. Hal tersebut tak lain dikarenakan usia Widi Mulia yang sudah menginjak kepala empat. Kini Widi pun blak-blakan terkait perasaannya kala pertama kali tahu tengah berbadan dua.

Seraya mengunggah potret super cantik, Widi blak-blakan mengaku cukup kaget saat tahu dirinya tengah hamil. Namun hal itu juga bak sudah bisa ditebak olehnya mengingat selama ini ia selalu menerapkan gaya hidup sehat.

Waktu tahu pertama kali hamil diumur 43 tahun? Kaget lah. Tapi hampir bisa ditebak sih, karena merasa sehat dong. Bonus dari olahraga yang cukup rutin ya kan @helenadaphnegoni,” ujar Widi Mulia.

Selain menjalani diet sehat, Widi mengaku jika dirinya dan suami memang sempat memikirkan untuk tambah momongan. Hanya saja rencana tersebut disikapi dengan santai dan tak terlalu serius.


Plus lumayan lah pola diet akupun cukup sehat selama bertahun - tahun. Ditambah lagi memang sudah lepas IUD hampir 2 tahun, dan berniat mau pasang lagi belum kesampean. Aku tuh sering ngayal sama @dwisasono gimana kalo nambah anak lagi, akhirnya terlalu santai malah sering lupa minum pil KB,” papar Widi Mulia.

Lebih lanjut, Widi Mulia kemudian membeberkan perasaannya yang campur aduk. Tak hanya senang, Widi mengaku juga paling banyak merasakan deg-degan. Namun bukan perihal usia seperti yang ramai diperkirakan publik, Widi lebih deg-degan lantaran kehamilannya di luar persiapan alias tak terduga. Terlebih ia juga tengah memiliki banyak kontrak kerja saat ini.

Jadi, dibilang seneng ya buanget. Ge-er malah. Tapi banyakan degdegannya sih terus terang. Karena kok sebelum2nya waktu diantisipasi malah ngga jadi. Lha kali ini ketika sudah telanjur ada beberapa kontrak kerja malah jadi gagap ni akunyaah,” selorohnya.

Namun terlepas dari itu semua, rasa syukur begitu dipanjatkan oleh Widi Mulia dan sang suami. Menurutnya hamil di usia 40-an juga sudah banyak dialami oleh para perempuan. Karena itu saat ini ia pun hanya menikmati proses kehamilan calon anak keempatnya. “Jadi mari kita sama - sama nikmati aja kehamilan ini ya @dwisasono,” pungkasnya menambahkan emoji manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait