Baim Wong Dandani Kucing Peliharaan Ala Cewek Mamba, Kue, dan Bumi, Mana Paling Gemas?
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bikin gemas netter usai membagikan sederet foto kucing peliharaannya yang bernama Momo. Pasalnya, kucing ras Rusia itu berpenampilan mengikuti tren fashion saat ini.

WowKeren - Baim Wong tertarik mengikuti tren fashion yang sempat viral di TikTok. Yakni tentang istilah cewek mamba, cewek kue, dan cewek bumi.

Tentunya kalian sudah tahu dengan ketiga istilah tersebut. Di mana istilah ini merujuk pada busana para perempuan dengan tema atau tone warna tertentu.

Apabila cewek mamba didefinisikan sebagai perempuan yang kerap mengenakan outfit simpel all black dari ujung kepala hingga kaki. Cewek kue lebih identik dengan perempuan yang suka dengan warna pakaian terang seperti pink, kuning, dan lain sebagainya. Sedang cewek bumi adalah istilah untuk perempuan yang kerap mengenakan busana bernuansa earth tone.

Melihat hitsnya tren fashion ini, Baim Wong mencoba mengaplikasikan pada kucing peliharaan kesayangannya yang bernama Momo. Suami Paula Verhoeven ini mendandani Momo dengan ketiga style tersebut.

Dalam unggahan Instagram-nya, Baim memilihkan Momo baju motif hitam putih untuk tema cewek mamba. Tak lupa Momo juga dipakaikan aksesoris sunglasses yang diletakkan di atas kepalanya.

Baim Wong Dandani Kucing Peliharaan Ala Cewek Mamba, Kue, dan Bumi, Mana Paling Gemas?

Instagram/@baimwong


Di foto berikutnya, Momo berdandan ala cewek bumi yang mengenakan baju warna krem. Kucing ras Rusia ini juga diletakkan di atas rerumputan seolah sebagai pendukung penampilan ala cewek bumi-nya.

Sedang untuk foto ketiga, Momo terlihat begitu menggemaskan dengan penampilan serba pink. Bukan hanya bajunya yang berwarna pink, Momo juga memakai bandana warna senada yang membuat penampilannya semakin terlihat feminim.

Menariknya di slide terakhir, Baim Wong menambahkan foto Momo dengan penampilan yang dibilangnya hot, yakni mengenakan baju berwarna merah. Ayah dua anak ini pun meminta para followers-nya memilihkan tema yang cocok untuk Momo.

"Menurut kalian Momo lebih cocok jadi Kucing Mamba, Kucing Kue, Kucing Bumi atau Kucing Global Warming (HOT) nih?" tanya Baim Wong, Sabtu (9/7).

Melihat unggahan Baim Wong ini, seketika netizen dibuat gemas. Mereka mengaku bingung memilihkan style yang cocok untuk Momo. Semua tema tersebut dirasa cocok untuk kucing gembul berwarna putih itu.

Kalau kamu pilih yang mana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru