Bukan Main, Rafathar Habiskan Rp 700 Ribu Hanya Untuk Top Up Game Sontak Picu Pro Kontra
Instagram/rafatharmalikahmad_1717
Selebriti

Rafathar Malik Ahmad santai keluarkan Rp 700 Ribu setiap harinya hanya sekedar untuk top up game. Mengetahui fakta ini, pro kontra di kalangan warganet mencuat.

WowKeren - Lagi-lagi kehidupan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi jadi sorotan. Segala hal mengenai keduanya seakan tak ada habisnya untuk dikulik. Tak terkecuali mengenai dua putranya yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Rafathar sendiri saat ini diketahui sudah memasuki usia enam tahun. Pada Agustus mendatang, Rafathar bakal menginjak usia tujuh tahun. Meski masih bocah, namun sosok Rafathar tak jarang membius pasang mata lewat ketampanannya.

Namun kali ini hal yang menjadi sorotan bukan lagi soal parasnya melainkan sisi lain dari Rafathar. Tak disangka-sangka Rafathar rupanya kerap habiskan duit sebesar Rp 700 Ribu dalam setiap harinya hanya untuk Top Up sebuah game.

"Mana Aa' setiap hari belinya yang mana?" tanya YouTuber kocak yang kebetulan main ke kediaman Raffi, Fadil Jaidi. "Yang Rp 700 Ribu," jawab Rafathar singkat. Lewat momen ini pula Rafathar sekaligus pamerkan koleksi-koleksi dalam game-nya yyang semua sudah dimilikinya.


Tak ayal, unggahan di atas lansung ramai menuai beragam komentar netter. Pro kontra di kalangan mereka mencuat. Beberapa dari mereka berikan pemakkluman sedang lainnya malah mengasihaninya.

"Gag masalah sih dia mau beli apa aja , yg ngasih org tuanya. Org tuanya kerja udah kaya robot smua demi anaknya," komen seorang netter. "Apa yang di banggain, semua hanya titipan," celetuk yang lain. "Kasian ini anak ya kalo nantinya gak bisa nerusin kekayaan ortunya saat dia udah dewasa," timpal yang lain.

"Gpp ada duitnya ya a.. lagian smua seimbang kok. Ada belajar, ada les, ada sekolah ya pst ada mainnya," tambah yang lain. "Hmmm....liat ginian kayak ngerasa dunia ga adil.wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk TUHAAAAANNN AKU SALAH APAAAAAAAAA," seloroh lainnya. "Kasian banget raffatar hidup nya lengkap semua,,serba ada," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait