Millendaru Gandeng Pria Tampan Sambil Pamer Perut Buncit, Hamil?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru kembali bikin heboh usai pamerkan foto saat gandeng pria tampan sambil tunjukkan perut buncit yang diduga isyaratkan soal kehamilan. Benarkah?

WowKeren - Millendaru memang tak pernah luput dari sorotan. Model yang akrab disapa Millen ini pun seolah tak pernah kehabisan cara untuk menjadi pusat perhatian.

Terbaru, Millen berhasil mencuri perhatian lewat unggahan teranyarnya di Instagram, @millencyrus pada Senin (18/7). Rupanya keponakan Ashanty ini baru saja mengunggah foto bersama seorang pria.

Terlihat dalam foto, Millen tampak mesra berfoto dengan pria yang diketahui bernama Willy. Baik Millen dan Willy pun kompak tersenyum semringah ke kamera.

Saat ditelusuri, Willy ternyata merupakan seorang pengusaha di bidang kuliner. Pasalnya di bio tertulis bahwa Willy merupakan Founder Gorengan Mantan dan Kazue Ramen.

Namun sayangnya, Millen tak menjelaskan soal statusnya dengan Willy. Apakah Willy memang pacar barunya atau sekedar hanya teman belaka.


Akan tetapi yang mengejutkan dalam foto kali ini, perut Millen tampak terlihat berbeda dari biasanya. Pasalnya perut Millen tampak sedikit buncit. Ia pun terlihat membubuhkan emotikon wanita hamil di caption unggahannya kali ini.


Millendaru Gandeng Pria Tampan Sambil Pamer Perut Buncit, Hamil?

Sumber: Instagram

Sontak saja, mencuat dugaan jika Millen tengah memberikan isyarat soal kehamilan. Netter pun ramai berseru heboh menanggapi hal tersebut.

Namun di sisi lain, tak sedikit netter yang menanggapi sinis sekaligus meledek Millen. Pasalnya sampai saat ini, Millen mengaku bahwa dirinya masih mempertahankan alat kelamin prianya. Sebabnya menurut netter, mustahil bagi Millen hamil layaknya wanita pada umumnya.

"Kamu hamil anak siapa si mil??" tulis akun @ce****as. "Ditunggu hasil USG nya," komen akun @wu*****ul.

"Aku takut km keguguran ๐Ÿ˜ข @millencyrus," seloroh akun @ch*****15 Hamil ?. "Keluarnya lewat mana len๐Ÿ˜‚," imbuh akun @fi*****ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait