Millen Cyrus Menawan Pakai Dress Merah Saat Rayakan Ultah, Mirip Kylie Jenner?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus membagikan foto dirinya tengah memakai dress berwarna merah. Penampilan Millen Cyrus saat merayakan ulang tahunnya tersebut langsung mendapat sorotan.

WowKeren - Millendaru mendadak menjadi sorotan usai membagikan potret di laman akun Instagram pribadi. Di postingan itu, selebgram yang akrab disapa Millen Cyrus itu sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Millen Cyrus ulang tahun pada Minggu (28/8) kemarin.

Dalam unggahannya, Millen Cyrus terlihat mengenakan dress berwarna merah. Penampilan Millen Cyrus semakin menawan dengan kacamata. Tak hanya kacamata, Millen Cyrus terlihat mengenakan anting, kalung dan membawa tas.

Mengiringi postingan tersebut, Millen Cyrus mengungkapkan bahwa ia akan makan malam untuk merayakan ulang tahunnya. "Birthday dinner," tulis Millen Cyrus di Instagram, Minggu (28/8).

Postingan yang dibagikan oleh Millen Cyrus itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Millen Cyrus. Mereka juga memberikan doa terbaik untuk Millen Cyrus.


Millen Cyrus Menawan Pakai Dress Merah Saat Rayakan Ultah, Mirip Kylie Jenner?

Instagram

"Wooooww Happy Birthday @millencyrus Chayaank Makiin Sukses, Sehaaat2 Teruus, Berkaah Selalu, Bahagia dan Makin Makmuur Rezekinya Dee. Aamiin," komentar salah satu netter. "Happppy bday sayang aku adek aku," kata netter lain. "HAPPY BIRTHDAY PWETTYYYYY," ucap netter lain. "Birthday gurlllllll," tambah netter lain.

Sementara netizen lain menyoroti penampilan Millen Cyrus. Menurut mereka, Millen Cyrus terlihat begitu cantik dengan dress terbuka berwarna merah tersebut. Ada juga yang menyebut Millen terlihat mirip Kylie Jenner.

"Happy Birthday Kylie Produk Indonesia," kata salah satu netter. "Keylie Jenner nya bali," ucap netter lain. "Aww kylie Jenner," ujar netter lain. "Sekilas mirip banget sama @kyliejenner," sahut netter lain. "Beauty," tutur netter lain. "Omaygattttttt .... keccccceeeeehhhhhbbhhh," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru