Thariq Halilintar Meradang Usai Ashanty Dituding Cuek ke Fuji An, Bungkam Netizen Lewat Cerita Ini
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar meradang diduga ikut tanggapi soal video Ashanty yang dituding cuek saat diajak Fuji salaman. Tepis omongan miring tentang hubungan di antara Ashanty dan Fuji lewat cerita ini.

WowKeren - Baru-baru ini netizen ramai membicarakan sebuah video saat Ashanty dan Fujianti Utami bertemu. Pasalnya dalam video tersebut terlihat sosok Fuji yang datang mendekati Ashanty untuk bersalaman. Namun Ashanty yang diduga kurang fokus dan tak mengetahui kedatangan Fuji sempat tak langsung menyambut ajakan salaman tersebut. Hal ini membuat netter ramai menuding Fuji “dikacangi” alias dicueki oleh Ashanty.

Video itu sendiri belum ditanggapi oleh Fuji maupun Ashanty. Namun banyak netizen juga sempat menduga saat Ashanty mengunggah pesan bijak yang ramai dikira menyinggung video viral tersebut.

Sementara itu kini justru ada Thariq Halilintar yang diduga kuat pasang badan untuk Ashanty juga Fuji. Melalui Insta Stories, ia membagikan foto manis saat duduk bersama-sama dengan Fuji dan keluarga besar Ashanty.

Thariq kemudian menyentil soal video yang dipotong dan diberi narasi yang tidak benar. “Video 15 detik yang dipotong, seakan2 lebih tahu tentang kami,” cetus Thariq Halilintar di Insta Stories, Senin (29/8).

Bak ingin membungkam nyinyiran netizen kepada Fuji dan Ashanty, Thariq lantas menceritakan hubungan yang terjalin antara dirinya dengan keluarga ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut sejak awal. Ia membeberkan bagaimana sosok Ashanty yang sebenarnya serta kedekatan di antara mereka sejak awal bertemu.

Thariq Halilintar Berang Ashanty Dituding Cuek ke Fuji An, Beber Hubungan dari Awal Sampai Sekarang

Insta Stories/@thariqhalilintar


Dari awal masuk ke rumah bunda dari dulu aku selalu dianggap anaknya. Mulai dari kesehatan, makanan bahkan rumah semuanya diperhatiin sama bunda,” ungkap Thariq Halilintar.

Thariq mengatakan jika ia selalu terbuka dan bercerita tentang banyak hal ke Ashanty. Termasuk saat berpacaran dengan Fuji. Tak hanya kepada dirinya, Thariq menyebut sikap Ashanty begitu hangat kepada kekasihnya ini.

Aku selalu cerita apa aja ke bunda.. mulai dari kerjaan, masalah, apalagi cinta.. orang yang paling awal aku kenalkan ke Fuji sebagai pacar aku adalah bunda,” tegas Thariq. “Sejak itu bunda juga sangat sayang sekali sama Fuji.. kalau ketemu tanpa Fuji langsung nanyain ‘Fuji dimana’ ‘Fuji apa kabar’ ‘Fuji cantik ya’ kalau bawain makanan atau ngirim makanan ‘ini buat Fuji’. pulang dari luar bawa oleh2 pasti bawain Fuji,” paparnya.

Begitu juga sebaliknya, Thariq menegaskan sikap Fuji ke Ashanty juga tak kalah perhatiannya. Kapan pun dan dimana pun, Fuji kerap menunjukkan perhatian kepada keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah termasuk kepada anak-anak mereka.

Karena itu Thariq dibuat berang dengan narasi video yang beredar baru-baru ini terkait hubungan Fuji dan Ashanty. Kini ia pun memerikan pesan menohok kepada netizen untuk tak lagi sok tahu dengan kehidupan orang lain. Terlebih hubungan Ashanty dan Fuji yang dipastikan Thariq baik-baik saja saat ini.

Yuk netizenn2 baik di luar sana, mohon untuk tidak merasa paling/lebih tau. Keluarga ini sedang baik2 saja. Semoga bisa saling mendoakan bukan menjatuhkan,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait