Kelewat Bangga, Lee Min Ho Beri Pujian Selangit pada Skala Produksi 'Pachinko'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Min Ho mengaku sangat bangga pada drama 'Pachinko' yang tayang beberapa bulan lalu. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Min Ho melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas perannya di drama AppleTV "Pachinko".

Lee Min Ho mengaku sangat bangga dengan produksi "Pachinko" yang dipenuhi dengan usaha dan penuh kehati-hatian. Diketahui, drama ini berhasil menjadi hit dan menuai pujian dari banyak media asing.

Dia menuturkan, "Aku merasa bangga karena sebuah cerita dengan kecepatan yang begitu lambat telah diproduksi dengan sangat hati-hati dan penuh usaha di era ini. Aku sangat bangga dengan proyek ini. Aku percaya bahwa itu membuka bagian penting dari sejarah dan kisah orang-orang."

"Kupikir sangat berarti karena karya ini muncul di zaman sekarang ini. Banyak orang berkomitmen sampai itu menjadi kenyataan dan aku juga merasa bahwa mereka benar-benar orang yang luar biasa," ungkapnya.


Dia melanjutkan, "Dan aku menuangkan semuanya karena aku tahu upaya mereka dan memiliki banyak kekhawatiran. Aku pikir kekhawatiran itu adalah permulaan. Karakterku Koh Han Su diberi tugas penting di season 2, jadi aku harus mempersiapkannya."

Lee Min Ho juga berbicara tentang postingan Instagram baru-baru ini. Dia berbagi, "Rasanya membosankan melihat hal-hal mengalir begitu saja menurut 'apa yang benar' dan aku cenderung banyak berpikir tentang cara memutarbalikkan sesuatu."

Karena alasan itu, Lee Min Ho kini sering memposting foto atau video lucu tentang dirinya. Dia menambahkan, "Tentu saja aku memposting banyak hal yang menurutku terlihat luar biasa."

Sementara itu, Lee Min Ho akan membintangi drama baru "Ask the Stars" bersama Gong Hyo Jin. Proses syutingnya telah dimulai pada bulan April dan direncanakan tayang tahun depan.

Selain bertabur bintang, sosok di balik layar drama ini juga berhasil mencuri fokus. Pasalnya, drama ini digarap oleh Sutradara Park Shin Woo yang sebelumnya sukses dengan "Angel Eyes", "Hyde Jekyll, Me", "Jealousy Incarnate", "It's Okay to Not Be Okay" hingga "Lovestruck in the City".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait