Kim Min Ha Akui Nangis Nonton 'Pachinko' Hingga Rasanya Perankan Seorang Ibu
Instagram
TV

'Pachinko' adalah kisah multi-generasi perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, dan kemenangan dan penghakiman yang mencakup Korea, Jepang, dan Amerika Serika.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Kim Min Ha tampil dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah ELLE Korea. Aktris yang naik daun usai membintangi serial original Apple TV+ “Pachinko” itu menceritakan pengalamannya syuting drama yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho tersebut dan banyak lagi.

Diadaptasi dari novel terlaris dengan nama yang sama oleh Min Jin Lee, "Pachinko" adalah kisah multi-generasi perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, dan kemenangan dan penghakiman yang mencakup Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. Bulan lalu, Apple TV+ mengumumkan bahwa acara bertabur bintang telah diperbarui untuk musim kedua.


Kim Min Ha Akui Nangis Nonton \'Pachinko\' Hingga Rasanya Perankan Seorang Ibu
ELLE

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah akhir Musim 1, Kim Min Ha berkomentar, “Dari semua bulan dalam hidupku, itu adalah bulan yang paling cepat berlalu. Aku sangat menikmati drama ini sejak episode pertama, dan aku terisak-isak saat menonton episode terakhir.," katanya dan adapun tanggapan atas aktingnya yang membuatnya paling bahagia, Kim Min Ha mengungkapkan bahwa dia paling senang dengan “dipuji karena (dialek) Busan satoori-ku.”

Kim Min Ha Akui Nangis Nonton \'Pachinko\' Hingga Rasanya Perankan Seorang Ibu
ELLE

Sedangkan “Pachinko” menandai pertama kalinya Kim Min Ha berperan sebagai seorang ibu, dan aktris itu mengaku bahwa dia awalnya khawatir tentang apakah dia bisa melakukannya. Namun, semua kekhawatiran itu mencair ketika dia bertemu dengan putranya di layar di lokasi syuting. "Sampai syuting dimulai, aku benar-benar khawatir. Tetapi ketika aku benar-benar melihat Noa (Park Jae Jun), aku secara alami merasakan naluri protektif terhadapnya. Jae Jun juga memanggilku 'Fake Mom' dan hebat dalam mengikuti petunjukku," serunya.

Dalam hal kepribadian dan filosofi hidupnya, Kim Min Ha berbagi, “Aku adalah tipe orang yang memiliki banyak rasa ingin tahu. Aku pikir ketika aku menemukan sesuatu yang menyenangkan atau menarik, aku dengan mudah berpikir, 'Haruskah aku mencobanya sekali?'" dan mengungkapkan bahwa dia mendapatkan kekuatan batin dan kedamaian dalam beberapa tahun terakhir. “Mulai dari tiga tahun lalu, aku bermeditasi secara konsisten dan mencoba menemukan ritme unik aku sendiri, dan itu memberi aku kebebasan dan rasa nyaman tertentu. Yang, pada gilirannya, memungkinkanku untuk menjaga orang-orang di sekitarku," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru