Hyoyeon Akui Gatel Pengen Spill Comeback SNSD Bahkan Merahasiakan dari Ortunya
Instagram
Musik
SNSD Comeback

Hyoyoen mengaku sebenarnya dirinya sudah sangat tidak sabar membagikan kabar bahagia tersebut pada penggemar tapi harus menahan hingga pengumuman resmi diberikan.

WowKeren - Baru-baru ini Hyoyeon membagikan pemikirannya tentang comeback grupnya Girls' Generation yang sangat dinantikan oleh para penggemar. Pada 17 Mei, Hyoyeon muncul di acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time" untuk mempromosikan mini album barunya.

Dalam kesempatan tersebut Hyoyeon juga berbicara tentang comeback Girls' Generation yang akan datang. Hyoyoen mengaku sebenarnya dirinya sudah sangat tidak sabar membagikan kabar bahagia tersebut pada penggemar tapi harus menahan hingga pengumuman resmi diberikan, bahkan orangtuanya pun tidak tahu soal rencana comeback SNSD.



"Aku sangat ingin membagikannya dan artikel itu dirilis hari ini. Sejujurnya, aku bahkan merahasiakannya dari orang tuaku dan juga menyembunyikannya dari mereka," kata Hyoyeon. "Tetapi aku sangat senang karena aku dapat membagikannya sekarang," katanya.

Hyoyeon lalu menjelaskan, "Kami sedang mempersiapkan ini. Para anggota juga sering bertemu," dan menjelaskan persahabatan dekat yang dimiliki oleh kedelapan anggota satu sama lain. Sedangkan Hyoyeon merilis mini albumnya "DEEP" pada 16 Mei KST dimana lagu utama, "Deep" adalah lagu bergenre dance EDM yang mengekspresikan emosi rumit yang terjerat.

Sementara itu, Girls' Generation akan melakukan comeback dengan member full setelah sekitar lima tahun usai terakhir merilis album full-length ke-6 mereka "Holiday Night" pada Agustus 2017. Saat itu, Tae yeon, YoonA, Kwon Yuri, Sunny, dan Hyoyeon memillih memperbarui kontrak mereka den]gan SM Entertainment, sementara Sooyoung, Seohyun dan Tiffany pindah ke agensi lain.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts