Usung Tema Persahabatan Menggemaskan,  GOT7 Bikin Fans Meleleh di Foto Teaser Comeback Terbaru
Instagram
Musik

Pada 18 Mei tengah malam KST, GOT7 mengungkapkan satu set foto konsep baru untuk comeback mereka yang sangat dinanti dengan 'GOT7', penasaran seperti apa?

WowKeren - Penggemar GOT7 sepertinya mendapatkan banyak asupan jelang comeback idola mereka. Usai merilis foto teaser bertemakan pekerja kontruksi bangunan, kini BamBam cs merilis foto teaser dengan tema persahabatan yang tak pernah berubah di antara para member GOT7.

GOT7 sendiri akan bersiap comeback dengan merilis "GOT7" dan fancon 2022 "HOMECOMING with I GOT 7". Pada 18 Mei tengah malam KST, GOT7 mengungkapkan satu set foto konsep baru untuk comeback mereka yang sangat dinanti dengan "GOT7". Dalam foto konsep terbaru, para anggota menunjukkan persahabatan mereka yang tidak berubah saat mereka tersenyum cerah ke kamera sambil berpose dekat satu sama lain.


Usung Tema Persahabatan Menggemaskan, Bikin Fans Meleleh di Foto Teaser Comeback Terbaru

Instagram



GOT7 dipastikan akan comeback pada 23 Mei pukul 6 sore KST dan akan mengadakan konser untuk menyapa penggemar secara langsung pada 21 dan 22 Mei di Olympic Handball Gymnasium. Para penggemar pun mengaku senang melihat senyum ceria yang ditampilkan oleh member GOT7 di teaser terbarunya.


Usung Tema Persahabatan Menggemaskan, Bikin Fans Meleleh di Foto Teaser Comeback Terbaru

Instagram

"Siapapun admin sns got7 yg sekarang pokoknya makasiiiiih banget udah ngasih kualitas gambarnya yg juaraaa, feed ignya juga bagus banget. Ahgase jadi bisa menikmati ketampanan got7 lebih maksimal" komentar netter. "MARK STOP BEING CUTE I CANT HANDLE IT! Bahagia terus ya kalian," ujar yang lain. "Ini terlalu sweet sih. Liat Jaebeom bikin inget Tuhan, dari tadi tiap liat fotonya bawaannya nyebut mulu hahahaha. akung akungku bahagia terus ya," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 11 Januari 202, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa semua member GOT7 meninggalkan perusahaan setelah kontrak eksklusif mereka berakhir pada 19 Januari 2021. Kemudian pada 19 Februari 2021, Got7 merilis teaser untuk single mendatang berjudul "Encore" di saluran YouTube baru. Para member juga fokus pada aktivitas solo untuk tahun berikutnya dan kemudian, pada 6 Mei 2022, mereka mengungkapkan logo baru dan meluncurkan akun media sosial baru di bawah Warner Music Korea.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts