Boy Grup Dari Agensi PSY TNX Resmi Debut, Optimis Ingin Capai Prestasi Lewat Ciri Khas Musik
Instagram/official.tnx
Musik

Anggota TNX merupakan jebolan ajang pencarian bakat 'LOUD' yang mana muncul enam pemenang yang kini debut dengan grup ini kini telah resmi debut dengan mini album 'Way Up'

WowKeren - Boy grup pertama dari agensi PSY P Nation yakni TNX baru-baru ini mengadakan showcase untuk menandai perilisan mini album pertama "WAY UP" di Blue Square di Yongsan-gu, Seoul. Boy grup yang beranggotakan enam orang ini membahas seputar debut perdana mereka di acara konferensi pers tersebut.

TNX adalah grup beranggotakan enam orang yang terdiri dari Choi Tae Hoon, Woo Kyung Joon, Jang Hyun Soo, Chun Joon Hyuk, Eun Hwi dan Oh Sung Joon. Keenam anggotanya merupakan kontestan dari proyek boy grup "LOUD" yang ditayangkan di SBS tahun lalu dan terpilih setelah masuk babak final.

TNX yang memiliki singkatan dari "The New Six" merupakan grup yang akan menantang, mengatasi dan tumbuh bersama generasi mereka melalui pertunjukan di mana kekuatan dan emosi hidup berdampingan. "Ini adalah momen yang telah lama ditunggu-tunggu bagi kami. Saya benar-benar gugup. Kami harap kalian dapat mendukung kami sebanyak yang kami persiapkan untuk debut kami," ungkap Choi Tae Hoon yang menjadi leader grup.

TNX mengisyaratkan kisah di balik layar dari video musik untuk lagu utama album debut mereka. "Ada adegan di mana para anggota menghancurkan ruang di lokasi syuting MV. Itu adalah adegan yang paling berkesan bagiku," ungkap Chun Joon Hyuk.

"Itu adalah video musik pertama bagiku. Itulah sebabnya aku belum terlalu akrab dengan akting. Aku merasa lebih canggung karena adegan aksinya," aku Woo Kyung Joon.


TNX mengungkapkan bahwa PSY telah memberi mereka banyak nasihat sebelum debut mereka. Oh Sung Joon mengungkapkan bagaimana PSY mendukung mereka dan mengatakan jika mereka baik-baik saja. Di era di mana boy group generasi ke-4 bermunculan, TNX turun tangan untuk memperkenalkan kekuatan mereka.

"Masing-masing dari kami memiliki banyak kekuatan berbeda. Kami memiliki chemistry hebat satu sama lain. Selain itu, kami yang berasal dari P-Nation selalu memiliki pesonanya masing-masing dan kami memiliki kepercayaan pada diri kami sendiri," ungkap Oh Sung Joon berambisi.

"Tujuan kami adalah melampaui puncak pertunjukan musik dan berlari menuju puncak yang lebih tinggi lagi. Kami akan bekerja keras untuk tujuan itu," ungkap Chun Joon Hyuk. Eun Hwi mengungkapkan bahwa dia pernah bertanya kepada PSY tentang seperti apa grup TNX seharusnya.

"CEO kami mengatakan bahwa kami harus membedakan diri dari kelompok lain dengan warna kami sendiri," katanya menunjukkan kepercayaan solid pada timnya.

Lagu utama "MOVE" adalah lagu yang digubah oleh PENOMECO, produser dari P-Nation dan Yoo Gun Hyung, komposer "Gangnam Style." Synth utama, suara kuningan orkestra, dan ketukan trendi dari "MOVE" memberi identitas TNX warna musik yang penuh ekspresi. Selain itu, mini album ini juga berisi total lima lagu lainnya, yaitu "WE ON", "180 Second", "Already", "Small Song" dan "Way Up".

Sementara itu, album debut TNX "WAY UP" dirilis pada 17 Mei. Kemudian, debut TNX akan dilanjutkan mengadakan showcase debut offline dan bertemu dengan penggemar mereka. Showcase ini akan disiarkan ke seluruh dunia secara bersamaan melalui Naver NOW dan YouTube.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait