Boy Grup Pertama di P Nation, TNX Dapat Saran Dari Artis Senior di Agensinya
Instagram/official.tnx
Selebriti

Sebagai boy grup pertama yang debut di bawah naungan agensi PSY yaitu P Nation, TNX membocorkan bagaimana para artis senior yang juga berada di perusahaan label tersebut memberi mereka nasihat di atas panggung.

WowKeren - Debut TNX nyatanya telah menyita perhatian publik berkat karya terbaru mereka "Move" yang masuk dalam mini album perdana "WAY UP"boy grup pertama P Nation ini.

TNX merilis mini album debut mereka "Way Up" di tanggal 17 Mei. Debut grup yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar program survival SBS "LOUD" ini diproduksi oleh P NATION berkolaborasi dengan JYP.

Di mana PSY dan J.Y. Park (Park Jin Young) masing-masing memilih calon idola yang mengikuti audisi untuk posisi di boy grup mereka berikutnya. Untuk memperingati debut mereka, TNX mengadakan press showcase di Blue Square Seoul hanya beberapa jam sebelum album dirilis di mana mereka berbicara tentang persiapan debut dan memberikan cerita di balik layar tentang album tersebut kepada media.

Selama siaran berlangsung, mereka juga berbagi bagaimana rasanya menjadi grup idola pertama P NATION. Agensi yang dikenal tidak hanya untuk PSY tetapi juga nama-nama penyanyi besar seperti Jessi (Jessica H.o.), HyunA, E'DAWN, Heize, Crush, Penomeco, Swings dan masih banyak lagi.


Para artis yang berada di bawah naungan P Nation memantapkan diri mereka sebagai penyanyi yang populer jauh sebelum menandatangani kontrak dengan agensi. Ketika merenungkan bergabung dengan daftar itu, grup dengan percaya diri meyakinkan bahwa mereka juga memiliki hasrat unik P NATION untuk kinerja.

"Senior kami di P Nation telah memberi kami tips tentang apa yang harus dilakukan di atas panggung untuk menampilkan penampilan yang lebih keren," jelas anggota Chun Jun Hyuk.

"Kami berterima kasih kepada mereka karena memberi kami banyak nasihat tentang bagaimana meredakan ketegangan di atas panggung, bagaimana mengelola kesehatan mental, dan pola pikir seperti apa yang harus kita miliki sebagai penyanyi," kata Jun Hyuk melanjutkan.

Ketika ditanya grup mana yang mereka pandang sebagai panutan, para anggota bersikeras bahwa satu-satunya grup yang ingin mereka tiru adalah diri mereka sendiri. "Di 'LOUD,' Psy pernah bertanya kepada kami grup seperti apa yang kami inginkan. menjadi. Saat itu, kami mengatakan kepadanya, 'Akan lebih baik jika kami adalah kelompok yang mengukir jalan kami sendiri," kata anggota Eun Hwi.

Sementara itu, TNX memiliki enam anggota yakni Choi Tae Hoon, Woo Kyung Joon, Jang Hyun Soo, Chun Joon Hyuk, Eun Hwi dan Oh Sung Joon. Mini album "WAY UP" TNX berisi total lima lagu lainnya, yaitu "WE ON", "180 Second", "Already", "Small Song" dan "Way Up" yang semuanya memiliki warna musik khas.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait