Bikin Heboh Jagad Maya, Beredar Foto 'Kencan' Jennie BLACKPINK-V BTS di Pulau Jeju
Instagram
Selebriti

Pada 22 Mei, menyusul rumor putusnya Jennie dan G-Dragon, foto-foto kebersamaan Jennie dan V mulai beredar di dunia maya yang langsung membuat heboh jagad maya.

WowKeren - Kabar menghebohkan datang dari dua pesohor Kpop Jennie dan V yang baru-baru ini membuat fans kaget usai beredar foto diduga keduanya tengah berkencan di Pulau Jeju. Namun tak sedikit juga netizen dan penggemar yang berbeda pendapat menanyakan keaslian dari foto member BLACK PINK dan Bangtan Boys tersebut.

Foto-foto Jennie dan V bersama-sama ini tersebar di media sosial dan netizen memperdebatkan apakah itu asli atau palsu. Pada 22 Mei, menyusul rumor putusnya Jennie dan G-Dragon, foto-foto kebersamaan Jennie dan V mulai beredar di dunia maya. Keduanya diduga terlihat bepergian bersama di Pulau Jeju, menurut foto-foto tersebut.

Netizen segera mulai memperdebatkan keaslian foto-foto ini. Beberapa orang mengatakan ini adalah foto editan V dan J-Hope dari acara "In The Soop". Sementara yang lain mengklaim ini nyata karena mereka mengenakan pakaian yang berbeda dan Jennie memiliki kacamata hitam yang ditunjukkan dalam gambar. Beberapa bahkan mengklaim tidak mungkin mengedit pantulan lingkungan di kacamata hitam Jennie. Mereka juga mengklaim bahwa gaya rambut, kacamata hitam, dan pakaian Taehyung berbeda dengan foto bersama J-Hope.



Bikin Heboh Jagad Maya, Beredar Foto \'Kencan\' Jennie BLACKPINK-V BTS di Pulau Jeju

Allkpop

"Jika ini benar maka internet akan menjadi heboh," komentar netter. "Hybe benar-benar mengatakan mari kita alihkan perhatian semua orang dari drama Garam, juga jika ini benar, itu adalah yang terbaik pasangan wow!" ujar yang lain. "Melupakan mereka hanya bisa menjadi teman yang punya waktu untuk hang out," pungkas lainnya.

Sementara itu sepanjang kariernya Jennie telah berkencan dengan idola Kpop sebut saja member EXO Kai serta nama G-Dragon meski belum pernah dikonfirmasi. Sedangkan V sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan putri dari Paradise Group, Choi Yoon Jung.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru