TNX Tampil Perdana di Pemotretan Majalah dan Bicara Soal Resolusi Ke Depan
DAZED
Musik

TNX baru saja debut minggu ini dengan mini album baru 'WAY UP' dan berpose untuk pemotretan majalah pertama mereka untuk DAZED Korea edisi Juni mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini boyband rookie TNX menyapa penggemar dalam wawancara dan pemotretan perdana bersama majalah DAZED Korea. Dalam kesempatan tersebut boyband besutan agensi milik PSY, P NATION itu berbicara tentang tujuan mereka di masa depan.

TNX baru saja debut minggu ini dengan mini album baru “WAY UP” dan berpose untuk pemotretan majalah pertama mereka untuk DAZED Korea edisi Juni. Setelah pemotretan, Kyung Jun berkomentar bahwa dirinya sangat senang bisa melakukan pemotretan dengan salah satu majalah ternama.


TNX Tampil Perdana di Pemotretan Majalah dan Bicara Soal Resolusi Ke Depan
DAZED

"Ini benar-benar suatu kehormatan untuk dapat melakukan pemotretan untuk DAZED, yang hanya pernah aku baca sebagai pembaca, pada saat yang sama dengan debut kami," kata Kyung Jun. "Aku sangat gugup karena ini adalah pemotretan pertama kami, tetapi berkat (staf) membuat suasana di lokasi menjadi nyaman, kami dapat melakukannya dengan baik."

TNX Tampil Perdana di Pemotretan Majalah dan Bicara Soal Resolusi Ke Depan
DAZED

Ketika diminta untuk menggambarkan identitas mereka sebagai sebuah grup, leader Tae Hun menjawab, “Kami TNX, The New six grup baru dengan enam anggota yang, melalui penampilan kami yang menggabungkan kekuatan dan emosi akan menemukan keberanian bersama dengan generasi kami untuk hadapi tantangan baru dan atasi rintangan untuk tumbuh dan maju."

Terakhir TNX berbicara soal resolusi masa depan dimana Jun Hyeok dengan percaya diri menyatakan, “Kami akan mengubah bidang K-pop.” dan Sung Jun menimpali, “Kami harap kalian akan menilai sendiri setelah menonton penampilan kami. Aku percaya diri (dalam grup kami)!" Hwi mengatakan, "Kami akan menjadi idola yang mewakili generasi keempat K-pop." sementara Hyun Soo berkata, “TNX akan sangat kuat!” Tae Hun menambahkan, “Setiap langkah yang diambil TNX akan menjadi sejarah!” danterakhir, Kyung Jun berkata, “TNX akan terus naik dan naik. Sepanjang jalan!”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait