TNX Bagi Tips Waktu Paling Asyik Dengarkan Single Debut 'MOVE'
Instagram/official.tnx
Musik

Lagu debut TNX yang berjudul 'MOVE' telah sukses di industri musik K-Pop. Pasalnya, single satu ini mampu membuat siapa pun ketagihan mendengarkannya berulang-ulang.

WowKeren - Agensi PSY P Nation yang baru-baru ini mendebutkan boy grup baru, The New Six atau juga dikenal sebagai TNX telah merilis lagu debut mereka berjudul "MOVE". Grup yang terdiri dari enam anggota ini dibentuk melalui program audisi SBS "LOUD" pada tahun 2021 lalu.

TNX melakukan debut dengan mini album pertama mereka "WAY UP" pada 17 Mei 2022. Video musik untuk lagu utama, "MOVE" sudah ditonton hampir 12 juta viewers di YouTube.

Video di balik layar baru-baru ini yang diunggah ke Studio Choom memberikan gambaran kepada penggemar tentang pertama kalinya grup tersebut merekam video pertunjukan tari dengan saluran YouTube yang ikonik. Meskipun semua anggota adalah dancer yang sangat berbakat, mereka tidak bisa menahan rasa gugup di lokasi syuting yang mengintimidasi.

"Kami di sini untuk syuting Studio Choom untuk pertama kalinya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan performa luar biasa kami," ungkap Taehun.


"Aku sampai sakit perut karena terlalu gugup. Aku akan melakukan yang terbaik," ungkap Junhyeok. Tidak mengherankan jika para anggota menunjukkan penampilan yang fantastis.

Mereka tampak bersenang-senang di sela-sela syuting video musik. Sambil beristirahat di antara waktu pengambilan gambar, TNX bahkan mempromosikan debut mereka.

"Lagu utama kami 'MOVE' adalah lagu bergenre hip-hop yang sangat adiktif dan terorganisir dengan baik. Karena sangat membuat ketagihan setelah anda mendengarkannya, anda tidak bisa lepas dari pesona kami," kata Sungjun.

Dan Junhyeok bahkan merekomendasikan waktu yang tepat untuk mendengarkan "MOVE" sebagai cara untuk menghilangkan stres. "Lagu ini cocok di pagi hari ketika menghadapi kemacetan lalu lintas. Ada baiknya mendengar momen itu," ungkap Junhyeok menyarankan. Bagaimana, apa setuju dengan waktu yang disarankan para member TNX?

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait