Debut Makin Dekat, Ini Alasan untuk Menantikan Boy Group Pertama P Nation Bernama TNX
Instagram/official.tnx
Selebriti

Debut TNX dikabarkan sudah hampir dekat, yakni pada bulan Mei tahun ini. Ada beberapa alasan untuk menantikan debut boy group pertama dari P Nation tersebut.

WowKeren - Agensi P Nation akan segera mendebutkan boy group pertama mereka bernama TNX. Grup itu sekarang sedang menyelesaikan tahap persiapan.

TNX akan mengambil langkah pertamanya ke industri musik Korea dengan merilis album debut "WAY UP" pada tanggal 17 Mei 2022 mendatang. Grup ini telah mencuri banyak perhatian dan antisipasi. Bukan tanpa sebab, lagu debut grup ini akan diproduseri secara langsung oleh PSY.

Sebagai informasi, PSY merupakan salah satu artis senior yang berhasil K-Pop diakui di industri musik global. Lagunya yang berjudul "Gangnam Style" sempat menjadi sangat terkenal. Bahkan, lagu itu menjadi terobosan yang besar di K-Pop.

Tentunya, banyak publik berharap jika lagu debut TNX akan menjadi hit juga nantinya. Bahkan, ada beberapa alasan mengapa harus menantikan debut TNX pada 17 Mei 2022 mendatang.

Pertama, boy group ini telah terbukti diisi dengan anggota berbakat. Sebab, mereka dipilih melalui program audisi "LOUD" tahun lalu. TNX terdiri dari anggota yang lahir melalui kompetisi yang sangat ketat.


Selanjutnya, boy group ini akan menerima dukungan penuh dari penulis lagu Yoo Gun Hyung. Diketahui, Yoo Gun Hyung merupakan sosok yang menulis lagu hit internasional "Gangnam Style".

Terakhir, anggota TNX sendiri rupanya ikut berpartisipasi aktif dalam menulis lagu untuk album debut mereka. Semua lagu kecuali dua lagu, "180 Seconds" dan "Already" ditulis sendiri oleh para anggota TNX.

Hwi berpartisipasi dalam menyusun dan mengaransemen dua lagu, yakni "WE ON" dan "A Little Song". Sementara itu, Kyungjun dan Junhyeok juga berpartisipasi dalam penulisan lirik. TNX juga sedang menunggu showcase debut mereka yang akan berlangsung pada 17 Mei pukul 8 malam KST.

Para netizen pun langsung menyambut baik kabar debut TNX. Mereka mengaku tak sabar menunggu debut boy group di bawah naungan P Nation tersebut.

"Gak sabar nunggu, meski gak ada koki tapi debutnya aku tunggu banget. Aku juga kadang masih stalk sama anggota LOUD yang belum bisa debut sangkin ngerasa suka sama passion mereka," komentar salah satu netter. "P nation? Dah kebayang lagunya pasti asik dijogetin," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait