Kepribadian Asli Jin BTS Terlihat Lewat Tes MBTI, Minta Ini Saat Mati
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Jin, yang tampil dengan gaya rambut yang mengingatkan pada karakter utama komik roman dan visual patung yang mempesona, adalah seorang INTP yang dikenal sebagai pemikir logis dalam ujian.

WowKeren - Pada 6 Mei, BTS (Bangtan Boys) merilis "BTS MBTI Lab 1" di channel YouTube resmi mereka "BANGTANTV". Di sini, Jin memikat penggemar dengan hasil MBTI-nya yang sempurna yang menunjukkan kepribadian asli member tertua BTS itu.

MBTI adalah tes yang menunjukkan preferensi psikologis dan merupakan laporan diri yang menunjukkan kepada kita dari 16 tipe kepribadian mana kita paling cocok. Saat ini tes psikologi yang paling banyak digunakan di dunia.

Jin, yang tampil dengan gaya rambut yang mengingatkan pada karakter utama komik roman dan visual patung yang mempesona, ditemukan sebagai "INTP" yang dikenal sebagai pemikir logis dan tipe bank ide dalam ujian.

Tipe INTP, milik Jin, adalah tipe langka dengan hanya 3% dari total populasi. Ia dikenal memiliki kecenderungan untuk menjadi "Introvert", "Intuitif", "Berpikir", "Persepsi" dan menggunakan strategi yang sangat baik berdasarkan keingintahuan intelektual yang tinggi dan perspektif kritis.

Dalam "BTS MBTI Lab 1", para member tidak hanya menjalani tes MBTI tapi juga permainan keseimbangan untuk mengetahui perbedaan kecenderungan.


Saat ditanya, "Kalau weekend libur / A. Aku sudah bekerja (di dalam ruangan) pada hari kerja jadi aku harus keluar saat akhir pekan dan B. Aku sudah bekerja (di luar rumah) jadi aku harus tinggal di rumah", Jin membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan menjawab, "Kuburkan aku di rumah bahkan jika aku mati."

Jin menunjukkan perkembangan yang stabil dan mulus dengan selera humornya yang luar biasa dan kemampuan mengatasi yang fleksibel yang selalu menonjol dalam konten BTS sendiri seperti "Run BTS".

Jin juga memperoleh hasil "INTP" dalam tes MBTI yang dilakukan selama "Festa" pada tahun 2017, dan dia adalah satu-satunya member yang hasilnya tidak berubah karena "INTP" keluar dalam ujian ulang ini setelah 4 tahun.

Pendiri HYBE, Bang Si Hyuk pernah berkata dalam sebuah wawancara, "Kakak laki-laki tertua, Jin, tidak mengubah kepribadiannya. Dia teman yang sangat masuk akal. Dia adalah teman baik yang menjaga para member agar tidak keluar dari garis dasar."

Fans menunjukkan reaksi seperti, "Kepribadiannya sama bagusnya dengan wajahnya", "Ada alasan mengapa banyak orang menjadi penggemarnya setelah mengetahui kepribadiannya", "Bahkan karakter drama dikritik karena tidak realistis jika mereka sesempurna ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru