Doyoung Jadi Member NCT Ketiga yang Punya 10 Juta Followers di IG, Beri Kejutan Ini untuk Penggemar
Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung membagikan kabar gembira perihal akun Instagram-nya yang berhasil mencapai 10 juta followers. Doyoung lantas memberikan kejutan ini untuk para penggemar.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati Doyoung. Bagaimana tidak, Doyoung menjadi salah satu memberi NCT yang memiliki pengikut mencapai 10 juta di Instagram.

Doyoung menjadi member NCT ketiga yang memiliki followers tertinggi. Di urutan pertama ada Jaehyun yang memiliki 11,3 juta followers. Sementara di urutan kedua, ada Lucas yang memiliki 11,1 juta followers.

Untuk merayakan jumlah followers yang telah mencapai 10 juta tersebut, Doyoung memberikan hadiah kejutan untuk para penggemar. Doyoung membagikan video singkat dirinya yang sedang menyanyikan lagu UN Village milik Baekhyun EXO.

Video singkat itu dirilis bertepatan dengan jumlah followers-nya tersebut. "Tidak menyangka ada 10 juta orang yang melihat Instagram saya!!" tulis Doyoung dalam bahasa Korea, Sabtu (7/5).


Para penggemar pun langsung beramai-ramai mengucapkan selamat atas keberhasilan Doyoung mendapat followers mencapai 10 juta. Mereka juga menyoroti soal cover lagu yang dinyanyikan oleh Doyoung.

"Happy 10m followers doyoung!!!" komentar salah satu netter. "YOUR VOICE IS MY FAVORITE SOUND DOYOUNG AHHH," kata netter lain. "Sweet voice and beautiful day oh it's heaven," tambah netter lain. "Weee lagu un village nya baek na cover. kek WHEN BIAS LU COVER LAGU BIAS LUA," ucap netter lain.

Doyoung dikenal sebagai idol Kpop yang sangat boyfriend material atau pacar-able. Pemilik gummy smile ini sering kali membagikan foto-foto dirinya yang terlihat seperti sosok pacar yang sangat diinginkan.

Selain itu, Doyoung merupakan member NCT yang memiliki kemampuan vokal yang luar biasa. Ia berada di sub unit NCT 127 dan NCT U. Tak hanya berkarier di industri musik, Doyoung juga mengikuti jejak kakaknya, Kim Gong Myung yang merambah ke dunia akting.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait