Vokal Live LE SSERAFIM Bawakan 'FEARLESS' Tuai Pujian, Netizen Masih Tak Sreg dengan Kim Garam
News1
Musik

Dalam acara tersebut, LE SSERAFIM menantang diri mereka sendiri dengan menyanyi secara live dengan iringan band daripada menggunakan backtrack musik seperti di acara musik.

WowKeren - Baru-baru ini, girl grup baru HYBE Labels, LE SSERAFIM debut dengan mini album pertama mereka yang berjudul "FEARLESS". Selama promosi mereka untuk rilisan baru ini, grup tersebut telah muncul di program terkenal "It's Live", yang diproduksi oleh musik MDR. Ini adalah panggung besar yang sebelumnya dibintangi oleh banyak artis senior K-pop.

Dalam acara tersebut, LE SSERAFIM menantang diri mereka sendiri dengan menyanyi secara live dengan iringan band daripada menggunakan backtrack musik seperti di acara musik. Grup ini membawakan versi live dari "FEARLESS", dan berhasil membuat penonton terpesona dengan kemampuan vokal mereka yang sempurna.

Member termuda, Hong Eunchae tampil dengan ekspresi lucu. Dia diharapkan menjadi salah satu maknae paling kuat dari generasi ke-4. Kim Garam tampil dengan penuh percaya diri. Fans juga tidak bisa tidak memperhatikan interaksi Kazuha dan Huh Yunjin.

Kazuha melakukan rap dengan jelas meskipun menjadi dirinya bukan member dari Korea. Dianggap memiliki visual yang luar biasa, video fancam individunya juga termasuk tinggi.


Di bawah video pertunjukan langsung ini, banyak reaksi beragam. Sementara beberapa memuji grup tersebut atas kemampuan mereka untuk bernyanyi secara live, yang lain menyatakan penyesalannya pada manajemen krisis media HYBE yang buruk. Menurut mereka, mereka tidak dapat mendukung LE SSERAFIM sampai HYBE menyelesaikan semua kontroversi di sekitar Kim Garam, yang dituduh melakukan bullying di sekolah.

"Kazuha dan Yunjin memiliki energi terbaik, mereka duo terlucu dan tercerdas dan matahari grup," komentar netizen. "Sangat bangga dengan nyanyian stabil Sakura," kata netizen lainnya. "Lihat, ini membuktikan bahwa kalian tidak perlu musik berat atau nada tinggi untuk menarik perhatian. Aku sangat mengagumi bagaimana grup ini bersinar," ujar netizen. "Ini benar-benar gila dan Yunjin benar-benar 'membunuh,'" imbuh yang lain.

"Pada dasarnya, ini adalah ucapan HYBE, 'Lihat seberapa berbakat artis kami,'" kata netizen. "Kalau bukan karena skandal aku pasti sudah jadi fans. Halo Source Music, kapan kalian akan benar-benar bekerja?" komentar yang lain. "Kenapa Kim Garam bisa menjadi center di bagian akhir? Dia bahkan menutupi beberapa member," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait