Tae Yeon SNSD Isi Soundtrack Drama 'Our Blues', Suara Emas Sukses Banjir Pujian
Instagram/taeyeon_ss
Musik

Tae Yeon SNSD dikabarkan mengisi soundtrack drama 'Our Blues'. Tidak sedikit yang memberikan pujian kepada Tae Yeon saat teaser soundtrack tersebut keluar.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation rupanya akan berpartisipasi dalam original soundtrack untuk drama tvN terbaru "Our Blues". Tae Yeon diketahuui akan menyanyikan original soundtrack part 6 untuk drama "Our Blues".

Menurut YamYam Entertainment, perusahaan yang bertanggung jawab untuk memproduksi lagu original soundtrack untuk drama 'Our Blues', Tae Yeon akan membawakan lagu berjudul 'By My Side' yang rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Mei 2022 pukul 18.00 KST di semua situs musik online.

Lagu "By My Side" sendiri merupakan lagu yang diiringi oleh musik orkestra dan dimulai dengan petikan melodi gitar sebagai pembuka yang akan berharmornisasi di sepanjang lagu. Suara Tae Yeon yang begitu emosional memberikan kesan sentimental.


Pihak YamYam Entertainment pun sempat membagikan teaser lagu tersebut. Mereka membagikan teaser lagu tersebut melalui kanal YouTube resmi. Tidak sedikit netizen pun memberikan pujian kepada Tae Yeon atas suara merdunya.

"Suara Taeyeon benar-benar terasa seperti pelukan hangat di malam yang dingin," komentar salah satu netter. "OST RATU KAMI ADALAH BACKKKK!!!!!! TIDAK MENUNGGU MASTERPIECE YANG MENAKJUBKAN INI, SUARA EMAS TAEYEON ADALAH NO.1 DI HATIKU, CINTA KAMU TAEYEON DAN TERIMA KASIH BANYAK TELAH MENYANYIKAN LAGU INDAH INI," kata netter lain. "OST queen never disappoints," ucap netter lain. "Beautiful voice, beautiful song," tambah netter lain.

Sementara itu, drama "Our Blues" menceritakan kehidupan masyarakat di Pulau Jeju, yang beranggapan bahwa pulau tersebut sebagai tempat pelarian sempurna dari kehidupan di kota. Drama tersebut dibintangi oleh Kim Woo Bin dan juga Shin Min A yang diketahui dalam kehidupan nyata adalah sepasang kekasih.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru