Buktikan Popularitas di Jepang ENHYPEN Sukses Puncaki Oricon Daily Selama 5 Hari Berturut
i
Musik

Dirilis pada tanggal 3 Mei, single Jepang ke-2 ENHYPEN 'DIMENSION: SENKOU' melesat ke puncak tangga lagu pada hari perilisannya dengan penjualan 247.697 eksemplar pada hari pertama.

WowKeren - Boyband ENHYPEN terus saja menduduki puncak Oricon Daily Single Chart selama 5 hari berturut-turut. ENHYPEN melanjutkan pijakan kuat mereka di Oricon Charts Jepang saat mereka memasuki lima hari berturut-turut menduduki puncak Oricon Daily Single Chart.

Dirilis pada tanggal 3 Mei, single Jepang ke-2 ENHYPEN "DIMENSION: SENKOU" melesat ke puncak tangga lagu pada hari perilisannya dengan penjualan 247.697 eksemplar pada hari pertama, dan tetap di sana sejak saat itu. Secara khusus, "DIMENSION: SENKOU" juga telah membuat rekor dengan menjadi album generasi ke-4 terlaris di Oricon Charts.


Sedangkan "DIMENSION: SENKOU" sendiri dirilis sekitar 10 bulan setelah single debut Jepang ENHYPEN "BORDER: HAKANAI" yang dirilis lebih awal pada Juli 2021. Termasuk dalam "DIMENSION: SENKOU" adalah versi Jepang dari dua judul hit, "Tamed-Dashed" dan "Drunk-Dazed" bersama dengan OST, "Always".

Semnentara itu nama grup, ENHYPEN diperkenalkan melalui siaran langsung episode terakhir "I-Land". Menurut etimologi, ENHYPEN mendapatkan namanya dari simbol tanda hubung (-), yang menciptakan arti baru termasuk "Koneksi, Penemuan, & Pertumbuhan". Mirip dengan bagaimana tanda hubung menghubungkan kata-kata yang berbeda untuk menemukan makna baru, ENHYPEN bertujuan "untuk datang bersama-sama untuk menghubungkan, menemukan dan tumbuh bersama untuk menciptakan tindakan baru".

Pada tanggal 28 Oktober, Belift mengumumkan bahwa Enhypen akan merilis album mini debut mereka, "Border: Day One" pada tanggal 30 November. Menjelang debut mereka, grup ini mengumpulkan lebih dari satu juta pengikut di platform media sosial, secara bersamaan di TikTok, Twitter, YouTube, Instagram, dan V Live. Pada tanggal 4 November, ENHYPEN mengumpulkan lebih dari 150.000 pre-order dalam dua hari dan pada 21 November, pre-order telah melampaui 300.000 eksemplar. Mini album "Border: Day One" dan single utama "Given-Taken" dirilis pada 30 November 2020, dengan promosi showcase langsung. Pada tanggal 4 Desember 2020, Enhypen secara resmi melakukan debut mereka di KBS "Music Bank" di mana ENHYPEN menampilkan "Given-Taken".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait