Kalahkan BLACKPINK-(G)I-DLE Cs, Girlband Rookie IVE Puncaki Reputasi Brand Girl Grup
Instagram
Musik

Dalam hasil pendataan dan survei yang dilakukan, secara mengejutkan IVE naik ke puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.896.773, menandai peningkatan skor 71,91 persen.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk girl grup. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 8 April hingga 8 Mei.

Dalam hasil pendataan dan survei yang dilakukan, secara mengejutkan IVE naik ke puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.896.773, menandai peningkatan skor 71,91 persen yang mengesankan sejak April. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci IVE termasuk "LOVE DIVE", "Billboard" dan "YouTube".


Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi IVE termasuk "sempurna", "menawan" dan "berani" dengan analisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor reaksi positif 76,33 persen. Kemudian ada (G)I-DLE yang juag berhasil naik ke urutan kedua dengan indeks reputasi merek 3.566.325.

Kemudian menutup posisi tiga besar ada BLACK PINK menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan total indeks 3.185.684. Terakhir ada Cosmic Girls alias WJSN dan Red Velvet melengkapi lima besar untuk bulan Mei di tempat keempat dan kelima.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru