Ji Sung Pamer Kejutan dari Sang Istri dan Gambar Lucu Putra Kecilnya di Lokasi Syuting 'Adamas'
Instagram
TV

'Adamas' menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu danmelawan kejahatan besar untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandungmereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Lee Bo Young menunjukkan dukungan yang manis untuk suaminya Ji Sung. Pada tanggal 7 Mei, Ji Sung mengungkapkan lewat akun Instagram bahwa keluarganya telah dengan serius mengirim truk kopi dan truk makanan ringan ke lokasi syuting drama tvN barunya “Adamas” (judul sementara).

Salah satu spanduk yang berisi foto Lee Bo Young berbunyi, “Pemeran dan kru ‘Adamas’, tolong lakukan yang terbaik sampai akhir dan semangat!” Spanduk lain dengan foto Ji Sung menyatakan, "Tim 'Adamas', nikmati makanannya dan berbahagialah!" Spanduk ketiga yang menampilkan foto anak-anak mereka berbunyi, “Kami adalah penggemar terbesar kalian. – Keluarga Kwak.” (Nama asli Ji Sung adalah Kwak Tae Geun).


Bangganya Ji Sung Pamer Kejutan dari Sang Istri dan Gambar Lucu Putra Kecilnya di Lokasi Syuting
Instagram

Selain itu Ji Sung juga dengan bangga membagikan hadiah dari putrinya, yang merupakan gambar dirinya dan saudara laki-lakinya, dan menulis, “Sebuah gambar oleh Ji Yoo.” Sedangkan Ji Sung dan Lee Bo Young menikah pada tahun 2013 dan merupakan orang tua dari dua anak.

Bangganya Ji Sung Pamer Kejutan dari Sang Istri dan Gambar Lucu Putra Kecilnya di Lokasi Syuting
Instagram

Sementara itu "Adamas" menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Mereka akan melawan kejahatan besar untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandungmereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka.

Sedangkan Ji Sung pertama kali mengikuti audisi untuk drama kampus 1999 "KAIST", di mana dia bertemu penulis skenario Song Ji Na yang menaruh minat pada pemula muda dan menulis karakter baru untuknya, yang mengarah ke debut aktingnya. Atas saran manajernya saat itu, Ji Sung mulai menggunakan nama panggung Chae Ji Sung, kemudian memutuskan untuk menghapus nama keluarga "Chae" dan hanya dikenal sebagai "JiSung". Setelah beberapa peran kecil, ia mulai bermain bagian yang lebih besar, terutama dalam drama televisi "Wonderful Days" (2001) dan "Sunshine Hunting" 2002), serta film komedi romantis Utara-Selatan "Whistling Princess" (2002).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru