'Again My Life' Lee Jun Ki Sukses Tempati Posisi Pertama, Rating 'Our Blues' Masih Stabil
Instagram
TV

Menurut Nielsen Korea, drama balas dendam fantasi yang dibintangi oleh Lee Jun Ki itu sukses mencetak rating nasional rata-rata 9,6 persen untuk episode terbarunya.

WowKeren - Persaingan drama akhir pekan kian memamas. Pada tanggal 7 Mei drama andalan SBS “Again My Life” tidak hanya menempati posisi pertama dalam slot waktunya, tetapi juga menjadi miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang hari. Menurut Nielsen Korea, drama balas dendam fantasi ini mencetak rating nasional rata-rata 9,6 persen untuk episode terbarunya.

Kemudian serial "Our Blues" yang tayang di tvN juga mempertahankan posisinya di tempat pertama dalam slot waktunya sendiri, mencetak peringkat nasional rata-rata 8,8 persen untuk malam itu. Sedangkan "My Liberation Notes" JTBC memulai paruh kedua penayangannya dengan peringkat nasional rata-rata 3,6 persen, menandai sedikit penurunan dari rekor tertinggi sepanjang masa sebesar 3,9 persen yang dicapai oleh episode sebelumnya minggu lalu.


Selanjutnya ada "Tomorrow" dari MBC yang harus turun sedikit ke peringkat nasional rata-rata 2,7 persen. Sementara fantasi rom-com terbaru dari MBC juga "From Now On, Showtime!" memperoleh rata-rata nasional 2,8 persen untuk episode kelimanya.

Sementara itu "Sh**ting Stars" tvN merosot ke peringkat nasional rata-rata 1,4 persen, dan "It's Beautiful Now" KBS 2TV melanjutkan penayangannya sebagai program keseluruhan yang paling banyak ditonton

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait