Kim Seon Ho Akhirnya Sapa Fans Lewat IG dan Minta Maaf Jelang Ulang Tahunnya, Netter: Kau Tak Salah
Instagram
Selebriti

Pada 7 Mei, sehari sebelum ulang tahunnya, Kim Seon Ho memposting di Instagram untuk postingan pertamanya dalam lebih dari setengah tahun dan meminta maaf terkait skandal yang menimpahnya.

WowKeren - Setelah sekian lama aktor ganteng Kim Seon Ho akhirnya telah kembali ke Instagram dan menyapa penggemar. Bintang serial "Hometown Cha Cha Cha" ini kembali setelah tujuh bulan untuk membagikan pesan yang menyentuh hati kepada para penggemarnya setelah masalah yang dilaluinya.

Pada 7 Mei, sehari sebelum ulang tahunnya, Kim Seon Ho memposting di Instagram untuk postingan pertamanya dalam lebih dari setengah tahun. "Saya minta maaf karena saya telah membuat kalian melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya. Terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini juga dan mengirimi saya lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas saya dapatkan. Saya akan mengingat perasaan berharga yang telah kalian ungkapkan kepada saya, dan saya akan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan dan dorongan kalian," tulisnya.

Sementara itu sebelumnya pada Oktober tahun lalu, seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar "Aktor K" membuat tuduhan di forum internet Korea bahwa aktor tersebut telah memaksanya melakukan aborsi saat keduanya berkencan. Pada tanggal 20 Oktober 2021, sehubungan dengan klaim mantan pacarnya, Kim Seon Ho mengeluarkan permintaan maaf publik melalui agensinya dan membuatnya banyak didepak dari iklan hingga acara "2D1N".



 Kim Seon Ho Akhirnya Sapa Fans Lewat IG dan Minta Maaf Jelang Ulang Tahunnya, Netter: Kau Tidak Sal

Instagram

Kemudian mantan pacar Kim Seon Ho mengeluarkan pernyataan baru, yang menyatakan bahwa ada beberapa kesalahpahaman di antara mereka dan bahwa dia telah menerima permintaan maaf darinya. Dia juga meminta maaf karena menyebabkan kerusakan yang tidak disengaja. Pada 26 Oktober 2021, outlet media Korea menerbitkan bukti baru yang menentang tuduhan mantan pacar Kim Seon Ho, mengutip sumber dari kenalan dekat Kim dan mantan pacarnya. Tangkapan layar percakapan obrolan dari kenalan mengungkapkan bahwa mantan pacarlah yang menyarankan aborsi, bertentangan dengan klaimnya. Pasangan itu kemudian berpisah sekitar satu tahun setelahnya karena keadaan yang meragukan seputar kehidupan pribadi mantan pacarnya. Kesaksian dari kenalan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya terus muncul ke permukaan, membantah berbagai klaim yang sebelumnya dibuat oleh mantan pacarnya.

"Kami mencintaimu, aktor dan manusia Kim Seon Ho. Terima kasih telah lahir dan bertemu kami sebagai aktor. Semoga Tuhan terus melimpahimu dengan berkat-Nya. Kami di sini selalu," komentar netter. "Untuk apa meminta maaf? Desas-desus itu terhalau, dia tidak melakukan kejahatan apa pun. Saya senang bahwa kebenaran terungkap tetapi saya khawatir publik akan memperlakukan individu lebih keras jika itu perempuan," ujar yang lain. "Selamat ulang tahun KSH!!! Idk mengapa orang Korea membuat masalah besar dari apa pun atau segala sesuatu yang dilakukan atau tidak dilakukan oleh seorang Selebriti tetapi seseorang menuduh mereka. Lihatlah Barat atau bahkan di India lol orang tidak memberikan F bahkan selebritis membunuh seseorang di sini mereka hanya membuat beberapa kebisingan di TV tetapi setelah film baru dirilis itu berjalan normal kembali," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait