12 Tahun Tinggal di Bali, Nana Mirdad Ngaku Cara Pandangnya Jadi Berubah
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad mengaku sudah tinggal selama 12 tahun di Bali. Selama berada di Pulau Dewata, Nana Mirdad mengaku cara pandangnya menjadi berubah dari sebelumnya.

WowKeren - Nana Mirdad mengaku tak menyangka bahwa ia dan keluarganya sudah 12 tahun tinggal di Bali. Selama tinggal di Bali, Nana Mirdad mengungkapkan cara pandangnya menjadi berubah. Nana mengaku belajar hidup secara sederhana.

"Ngga terasa udah 12 taun tinggal di pulau Dewata, sudah bener2 feels like home. Tinggal disini banyak merubah cara pandang aku, ngajarin aku untuk lebih bisa appreciate simple life, bersyukur untuk hal2 kecil, lebih dan lebih lagi," tulis Nana Mirdad pada hari ini, Minggu (8/5).

"Cinta dan sayang terhadap nature dan setiap hari diingatkan kalau menjaga keharmonisan dengan diri sendiri, sesama dan alam semesta itu penting.." kata Nana Mirdad.

Selain itu, Nana Mirdad mengaku bukanlah pribadi yang sempurna. Nana merasa akan tetap memperbaiki diri dalam kehidupan. Ia juga merasa bersyukur karena di kelilingi oleh orang-orang positif di dalam kehidupannya.


"Meskipun aku juga ngga sempurna, masih banyak sekali yang perlu aku perbaiki dalam hidup tapi aku bersyukur aku dikelilingi energi dan orang2 positif dalam hidup aku yang selalu mendukung aku untuk memberi dan berjuang untuk jadi lebih baik setiap harinya... Happy Sunday semuanya and remember to spread a little kindness today," pungkas Nana Mirdad.

Postingan Nana Mirdad itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. "Sama sama tinggal di Bali tp blm pernah ketemu. Semoga ya, suatu saat nanti. Warm regards to you and your family, Nana," komentar salah satu netter.

"Cakep kali mbok nana sm bli andrew," kata netter lain. "Salut sama kalian. semoga makin betah dibali," ucap netter lain. "So trueee beb beda bgt kalo stay di Jekardaaa #toomuchfakeshit," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru