Interaksi YoonA-Seohyun Ketemu Pacar Sooyoung Aktor Jung Kyung Ho di Baeksang Tuai Sorotan
i
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut keduanya rupanya mendapatkan perhatian setelah kepergok melakukan interaksi dengan aktor Jung Kyung Ho yang merpakan kekasih dari Sooyoung SNSD.

WowKeren - Baru-baru ini YoonA dan Seohyun Girls' Generation sama-sama turut menghadiri acara penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards ke-58, yang diadakan pada 6 Mei kemarin. Dalam upacara penghargaan tahun ini, YoonA berhasil mendapatkan nominasi untuk Aktris Terbaik untuk film "Miracle" sementara Seohyun adalah nominasi dalam kategori Aktris Baru Terbaik untuk film "Love and Leashes".

Dalam kesempatan tersebut keduanya rupanya mendapatkan perhatian setelah kepergok melakukan interaksi dengan aktor Jung Kyung Ho. Bintang serial "Hospital Playlist" ini mendapat nominasi di Baeksang Arts Awards untuk debut teater pertamanya dengan “Angels in America”.


Interaksi YoonA-Seohyun Ketemu Pacar Sooyoung Aktor Jung Kyung Ho di Baeksang Tuai Sorotan
Kbizoom

Setelah upacara penghargaan berakhir, YoonA dan Seohyun terlihat bertemu dengan Jung Kyung Ho. Ketiganya menyapa dengan gembira sambil bertepuk tangan satu sama lain. Hal ini tentu saja menarik perhatian karena seperti diketahui, Jung Kyung Ho secara terbuka berkencan dengan Sooyoung sejak 2012.

Melihat adegan ini, netizen berkomentar, “Dia hampir seperti saudara ipar mereka”, “Mereka lebih dekat dari yang saya kira”, “Ketiganya sangat imut” dan banyak hal lainnya. Sedangkan tak sedikit juga yang mengira mereka bertiga pasti sering bertemu di luar kamera dengan member SNSD yang lain juga.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait