Akrab Meski Mantan, Saiful Jamil Pamer Momen Jalan-jalan Lebaran Bareng Dewi Persik
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Saiful Jamil membagikan momen jalan-jalan bersama sang mantan istri, Dewi Persik. Hubungan baik antara Saiful dan Dewi pun langsung mendapat sorotan netizen.

WowKeren - Saiful Jamil pernah menikah dengan penyanyi dangdut Dewi Persik. Namun, bahtera rumah tangga mereka harus kandas dan berakhir dengan perceraian.

Meski telah menjadi mantan suami istri, Saiful Jamil dan Dewi Persik masih menjalin hubungan baik. Bahkan, mereka sempat menghabiskan momen buka puasa bersama di bulan Ramadan lalu.

Tak hanya itu, Saiful Jamil dan Dewi Persik juga sempat membagikan momen saat berjalan-jalan Lebaran. Hal ini diperlihatkan oleh Dewi Persik di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Saiful Jamil berada di sebuah mobil. Ada sosok Dewi Persik yang berada di belakangnya. "Met jalan jalan Lebaran guys," tulis Saiful Jamil di Instagram, Sabtu (7/5).

Postingan Saiful Jamil itu langsung mendapat tanggapan dari Dewi Persik. Ia memberikan emoji hati berwarna merah di kolom komentar. Sementara Aldi Taher juga ikut memberikan komentar.



"Ikutttttttttttt. kok aku ga di ajak @saipuljamilreal @anggawijaya88 @dewiperssik9 @indahsariofficial .... aku bilangin wakwaw nih... cc @salsabillih06 #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_Belajar_baca_ALQURAN_rekam_posting," kata Aldi Taher.

Para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka menyoroti soal kedekatan Saiful Jamil dan Dewi Persik yang masih akrab meski sudah menjadi mantan suami istri. Ada juga yang mengaku salut dengan suami Dewi Persik, Angga Wijaya.

"Alhamdulillah silaturrahmi dgn baik," komentar salah satu netter. "Salut sm suaminya Dewi yg skrg gak cemburuan," kata netter lain. "Bahagia terus buat kalian , MasyaAllah silaturahmi yg sangat indah," tambah netter lain.

"Keliatan semua baik hati,semoga kalian ber4 di permudah urusannya dan di lindungi oleh Allah swt Aamiin," tutur netter lain. "Seneng liat mereka tetap akur saling suport bang Ipul mami DP aa angga," sahut netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts