Begini Tanggapan Handika Pratama Usai Dituding Eksploitasi Anak Gara-gara Terima Endorse
Instagram/handikapratama20
Selebriti

Handika Pratama dan Rosiana Dewi dituding melakukan eksploitasi anak sendiri. Hal ini lantaran Handika dan Rosiana menerima endorse yang menjadikan anaknya sebagai model.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Handika Pratama dan Rosiana Dewi. Bagaimana tidak, Handika dan Rosiana telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama.

Sejak awal lahir, bayi mungil mereka sudah kebanjiran endorse. Handika Pratama pun tak memungkiri bahwa mereka mendapat penawaran sebelum sang buah hati lahir. Ia sadar akan adanya pro dan kontra terkait melibatkan anak sebagai model endorse.

Bahkan, Handika Pratama dan Rosiana Dewi dituding telah mengeksploitasi buah hati mereka. "Ada yang bilang wah bayi jangan dieksploitasi," ungkap Handika Pratama saat ditemui di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/5).

Terkait tudingan tersebut, Handika Pratama mengaku tak mau ambil pusing. Handika Pratama akan berpikir positif dan menganggap hal tersebut adalah rezeki dari sang buah hati. "Itu rezeki, susah ditolak sih," kata Handika Pratama.


Meski begitu, Handika Pratama menegaskan bahwa ia tak akan menjadikan anaknya sebagai model endorse terus menerus. Handika Pratama akan menyesuaikan kondisi dari sang buah hati tercinta. "Sebisa mungkin lihat kondisi bayi," tutur Handika Pratama.

"Jadi nggak yang seperti kita (orang dewasa) oke besok ada jadwal, nggak. Aku nggak seperti itu," sambung Handika Pratama.

Selain endorse, Handika Pratama juga memiliki pekerjaan lain. Ia tak mau kebutuhan sang istri dan anaknya terbengkalai. "Punya anak, gue harus semangat kerja. Kemana juga gue sikat lah," pungkas Handika Pratama.

Sementara sebelumnya, Rosiana Dewi membagikan kabar bahagia terkait kelahiran sang buah hati di media sosial. "Alhamdulillah. Telah lahir anak perempuan pertama kami 'Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama'. Jum’at, 6 May 2022, Pukul 07.49 AM. Berat 33,05gr, Panjang 48cm. Aunty Uncle only bisa panggil aku Vanilla," tulis Rosiana Dewi di Instagram, Jumat (6/5).

"Terimakasih papa @handikapratama20 dan Bunda @rsn.dw udah jaga aku selama 40minggu dengan sangat baiik, Alhamdulillah persalinan berjalan lancar dan cepet walaupun deg2an pake banget! Makasih auncle online untuk doanya juga.." sambungnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru