Rafathar Tutup Wajah Hingga Naikkan Masker ke Mata Saat Dikerumuni Fans, Raffi-Gigi Tuai Teguran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar Malik Ahmad terlihat tak nyaman saat dikerumuni para penggemar. Melihat tingkah Rafathar ini, Raffi-Gigi tampak tak bereaksi apapun hingga keduanya tuai teguran keras.

WowKeren - Kedua putra dari pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad secara otomatis ikut tenar karena kedua orangtuanya. Terlebih Rafathar yang kini semakin beranjak remaja.

Sama seperti Raffi dan Gigi, Rafathar kini juga sudah memiliki penggemar. Keberadaan Rafathar di tempat umum tak jarang menjadi pusat perhatian publik. Seperti yang terihat belum lama ini kala mereka sedang berada di Padang.

Usut punya usut kedatangan mereka sambangi sebuah resot miliknya yang berkolaborasi dengan seorang pengusaha asal Minang. Rakyat Padang kemudian berkerumun untuk melihat kedatangan Raffi dan Gigi serta kedua putra tampannya.

Sayangnya, begitu dikerumuni fans Rafathar justru menutup wajahnya. Bahkan ia menaikkan masker sampai ke matanya seakan perlihatkan sikap tak nyaman. Melihat hal itu, orang-orang sekitar tak beraksi apapun termasuk Gigi yang justru sibuk dengan Rayyanza.


Video yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kasihani Rafathar seraya berikan peringatan keras pada Raffi dan Gigi.

Mereka menilai Rafathar enggan untuk berhadapan dengan kamera namun seakan terus dipaksa tampil di hadapan publik. Rafathar seakan tak miliki privasi lantaran terus disorot kamera.

"Disaat orang2 ingin terkenal cuma raffatar yg mungkin mau jd org biasa yg mungkin ngk semua org kenal dia," komen seorang netter. "Kasian loh. Jd ga nyaman liburannya. Coba netijen liat2 juga deh kl lg pd liburan jgn tlalu di kejar2. Mrk jg butuh privasi," sahut yang lain. "Hrusnya lngsung bw masuk aja..kasihan dr pada dia trauma dengan keramaian," timpal lainnya.

"Kasiann loh bener kasian.. anak sekecil itu merasa tidak memiliki kebebasan di usianya," tambah yang lain. "Sy juga g nyaman klo di gituin banyak orang jadi gerah palagi rafathar," seloroh lainnya. "Dan kadang gw mikir harus banget apa itu flash di nyalain ??? Gw gak kebayang sih itu rafatar mata nya kunang2 nya kaya gimana," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait