Handika Pratama Bahagia Sambut Anak Pertama, Makna Unik di Balik Jumlah Huruf Nama Tak Terduga!
Instagram/handikapratama20
Selebriti

Tentu saja, memilih nama bukan hal yang sepele bagi setiap orang tua. Pemilihan setiap kata pasti sudah melalui pertimbangan matang, begitu juga dengan Handika Pratama.

WowKeren - Kabar gembira datang dari figur publik Tanah Air, Handika Pratama. Dia dan sang istri Rosiana Dewi tengah berbahagia karena baru saja menyambut anak pertama mereka pada Jumat (6/5).

Seperti pada umumnya, ketika seleb Tanah Air menyambut kelahiran buah hati mereka, publik akan penasaran dengan namanya. Untuk bayi perempuan Handika, namanya relatif panjang yakni Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama.

Tentu saja, memilih nama bukan hal yang sepele bagi setiap orang tua. Pemilihan setiap kata pasti sudah melalui pertimbangan matang, begitu juga dengan Handika. Handika Pratama pun mengungkapkan makna dari nama sang putri. Terlebih keunikan huruf yang berjumlah 33.


Tak disangka-sangka, adapun jumlah itu bertepatan dengan jumlah hitungan zikir. "Itu adalah hitungan zikir," ucap Handika Pratama saat ditemui di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/5).

Handika Pratama menyebut Vanilla bermakna sesuatu yang harum dan Almadinah merupakan kota suci umat Islam. "Kalau permaisuri itu berarti setia, mendampingi keluarga sampai kapanpun," tutur Handika Pratama.

Lebih lanjut, dia juga menjelaskan arti nama sang putri. Dia adalah "seorang wanita yang berasal dari kota Madinah, memiliki pribadi sebagai pemimpin dan akan setia mendampingi keluarga."

Selain melalui pertimbangan seperti itu, rupanya dia dan sang istri sempat berdebat. "Ochi (panggilan Rosiana Dewi) mau punya anak namanya Vanilla. Aku bercandain, terus nanti nama adiknya siapa? Karamel? Adiknya cowok apa? Choco?" ujarnya.

Bagi Rosi, Vanilla memiliki arti yang bagus. Handika memilih untuk mengalah lantaran tidak ada nama keluarga sang istri pada nama putrinya itu. "Mengalah akhirnya. Ochi menang di Vanilla, aku memang di Pratama," pungkasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait