3 Bulan Cerai, Dhena Devanka Ternyata Masih Tinggal Serumah dengan Jonathan Frizzy
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti
Perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Sebelumnya pada awal Maret lalu, Jonathan sempat mengungkapkan rencananya untuk menjual rumah itu karena merupakan bagian dari harta gono-gini yang harus dibagi.

WowKeren - Dhena Devanka dan aktor Jonathan Frizzy telah bercerai. Sebagaimana diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahan mereka, sejak 17 Februari silam.

Namun rupanya, mantan suami istri tersebut masih tinggal serumah. Hal itu diketahui dari pengakuan Dhena saat mengobrol dengan psikolog seperti dilihat dalam kanal YouTube Orami Entertainment, Sabtu (7/5). "Posisinya, kami masih satu rumah," ujar ibu tiga anak tersebut.

Tentu saja, kondisi itu membuatnya tidak nyaman. Sebab saat ini Jonathan bukan lagi suaminya. Menurutnya, itu sama saja dengan kondisi sebelum cerai sehingga sangat tidak nyaman. "Masak sudah cerai masih satu rumah? Ini cerai enggak cerai sama saja. Itu yang membuat aku enggak nyaman," paparnya.


Lebih lanjut, Dhena ingin jika memang sudah bercerai maka seharusnya juga tidak tinggal serumah. Dia menegaskan siap angkat kaki jika sang mantan suami enggan pindah dari dari rumah tersebut.

Tentu saja, dia akan membawa ketiga anaknya bersamanya. "Ya, kalau dia enggak mau pindah, mungkin saya dan anak-anak yang akan mencari tempat tinggal lain," lanjutnya.

Sebelumnya pada awal Maret lalu, Jonathan sempat mengungkapkan rencananya untuk menjual rumah itu. Bukan tanpa alasan, rumah itu sendiri merupakan bagian dari harta gono-gini yang harus dibagi dua dengan Dhena Devanka sehingga harus dijual untuk bisa dibagi sesuai ketentuan.

Jonathan menegaskan bahwa rumah itu adalah seratus persen miliknya, karena aktor itu telah membelinya dari hasil keringatnya sendiri. "Itu kan rumah aku, 100 persen hasil dari penghasilan aku. Jadi, kami sedang tahap menjualnya untuk gono-gini," ujarnya.

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts