Sung Hoon Tanggapi dengan Jujur Rumor Kencan dengan Lim Soo Hyang Hingga Park Na Rae
Instagram
Selebriti

Sung Hoon juga secara pribadi menjelaskan rumor kencan dimana dirinya sebelumnya terlibat dengan aktris Lim Soo Hyang dan komedian sekaligus presenter Park Na Rae.

WowKeren - Aktor Sung Hoon baru-baru ini berbicara tentang rumor kencan masa lalu yang melibatkannya. Hal ini disampaikan oleh Sung Hoon dalam episode terbaru KBS2 "Problem Child in House" yang tayang pada 18 Mei KST, Sung Hoon muncul sebagai tamu istimewa dan berbagi tentang drama baru yang dibintangi.

Sung Hoon juga secara pribadi menjelaskan rumor kencan dimana dirinya sebelumnya terlibat dengan aktris Lim Soo Hyang dan komedian sekaligus presenter Park Na Rae. "Ketika kami adalah aktor pemula yang syuting drama bersama, kami akan bertemu setiap hari dan berlatih selama 6-7 jam setiap hari. Kami berlatih bersama untuk menjadi karakter jadi, tentu saja, kami akan mengembangkan perasaan ( sebagai karakter dalam drama)," ujar Sung Hoon dan para MC terkesan dengan kejujuran Sung Hoon saat dengan jujur berbagi tentang rumor kencan dengan Lim Soo Hyang.


Sung Hoon juga menyebutkan rumor kencan dengan Park Na Rae dengan menjelaskan, "Aku suka memeluk semua orang, baik mereka laki-laki atau perempuan. Aku sangat dekat dengan Na Rae jadi aku secara alami memeluknya dan aku pikir orang-orang salah paham ketika mereka melihatnyaku."

Sementara itu saat ini Sung Hoon kembali beradu akting dengan Lim Soo Hyang dalam drama "Woori The Virgin". Drama yang diadaptasi dari serial Amerika "Jane the Virgin" itu bercerita tentang Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang telah mengambil sumpah untuk menjaga keperawanannya sampai dia menikah. Namun saat pergi ke OB-GYN untuk pemeriksaan rutin terjadi kesalahan dimana dirinya kemudian hamil melalui inseminasi buatan dan ayah biologis dari bayi Oh Woo Ri adalah Raphael (Sung Hoon).

Sedangkan sebelumnya Sung Hoon dan Lim Soo Hyang sudah pernah bermain bersama dalam sebuah drama setidaknya sebanyak 2 kali. Pertama keduanya beradu peran dalam drama "New Tales of Gisaeng" di tahun 2011 silam dan "Five Enough" yang tayang di 2016.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait