Selera Fashion Sullyoon NMIXX Mendadak Curi Perhatian
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Meskipun Sullyoon NMIXX masih termasuk idol pemula jadi tidak banyak fotonya yang dirilis, tapi pakaiannya di gambar yang telah beredar luas sampai sekarang selalu cantik.

WowKeren - Idol K-Pop seringkali dituntut untuk selalu tampil sempurna dalam berbagai kesempatan. Wajar saja jika kebanyakan dari idol memberikan perhatian lebih pada fashion berpakaian mereka.

Kebanyakan penata gaya hanya mengurus kostum ketika para idol di atas panggung saja. Sedangkan untuk sehari-hari, para idol ini biasanya tampil menyesuaikan dengan kepribadian masing-masing.

Salah satu yang belum lama ini disorot oleh para netizen adalah selera fashion Sullyoon NMIXX. Meskipun masih pemula jadi tidak banyak fotonya yang dirilis, tapi pakaiannya di gambar yang diunggah sampai sekarang selalu cantik.

Banyak yang mengatakan bahwa idol kelahiran tahun 2004 itu akan tetap cantik memakai pakaian apapun. "Dengan wajahnya yang terlihat seperti itu, dia akan terlihat cantik dalam segala hal," tulis seorang netizen.


Selera Fashion Sullyoon NMIXX Mendadak Curi Perhatian

Source: Naver

"Wajahnya kecil dan proporsinya baik-baik saja sehingga dia akan terlihat cantik bahkan jika dia memakai tikar jerami. Mukanya kecil banget," imbuh yang lain. "Dengan wajah itu, tidak masalah apa yang dia kenakan," sahut lainnya.

"Tapi semua yang dia kenakan di foto-foto itu sepertinya diberikan kepadanya oleh koordinator," imbuh yang lain. "Dia cantik tidak peduli apa yang dia kenakan. Tapi dengan tingkat senioritasnya, ini pasti diberikan oleh koordinator?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, NMIXX yang baru debut awal 2022 ini sudah mencatat cukup banyak prestasi. Salah satunya lewat album debut "AD MARE" yang mendapatkan sertifikasi platinum resmi setelah terjual lebih dari 250 ribu eksemplar.

Sementara itu, NMIXX awal Mei lalu juga menjadi salah satu pengisi KCON 2022 yang merupakan festival musik untuk merayakan budaya dan hiburan pop Korea, dan termasuk konser yang menampilkan penampilan artis K-pop populer.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru