Namanya Terseret Kasus DUI Kim Sae Ron, Heechul SuJu Malah Tuai Pujian
Instagram
Selebriti
Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk

Pada tanggal 18 Mei, tersiar kabar bahwa Kim Sae Ron sedang dalam penyelidikan polisi setelah dia bertabrakan dengan kotak trafo listrik pinggir jalan hingga penutup pelindung di sekitar kotak itu hancur.

WowKeren - Nama Kim Heechul sepertinya selalu disebut-sebut ketika ada berita DUI selebriti yang dirilis di industri hiburan. Hal ini dikarenakan pernyataan yang dibuat member Super Junio[ itusebelumnya setiap kali ada DUI selebriti dan sekali lagi, pernyataan Heechul di masa lalu menjadi perhatian sehubungan dengan berita DUI Kim Sae Ron.

Pada tanggal 18 Mei, tersiar kabar bahwa Kim Sae Ron sedang dalam penyelidikan polisi setelah dia bertabrakan dengan kotak trafo listrik pinggir jalan hingga penutup pelindung di sekitar kotak itu hancur, dan kotak itu tercabut dari posisinya di tanah. Ketika polisi tiba di tempat kejadian, Kim Sae Ron juga menolak untuk melakukan tes breathalyzer dan meminta untuk dibawa ke rumah sakit untuk tes darah.



Setelah berita DUI Kim Sae Ron dirilis ke publik, ada berbagai komunitas online yang membicarakan Heechul. Di salah satu komunitas online, sebuah postingan dengan judul "Selebriti yang dievaluasi ulang setiap kali ada insiden DUI" telah dibuat. Postingan tersebut menunjukkan video pendek Heechul di MBC "Radio Star" pada tahun 2020, di mana dirinya berbicara tentang kebiasaan minumnya.

"Aku sangat suka minum tetapi ada kalanya aku tidak bisa menyewa sopir yang ditunjuk. Jika jaraknya dekat dan saat hujan, sopir yang ditunjuk tidak muncul. Dan sebagai manusia, aku terkadang berpikir 'Itu dekat dan di sini, haruskah aku mengemudi saja?'. Saat aku berpikir seperti itu, aku berpikir 'Aku pasti sudah gila, beginilah caranya aku akan mengalami kecelakaan'. Jadi aku baru saja menyingkirkan mobilku," kata Heechul dan menjelaskan bahwa dia menyingkirkan mobil pribadinya sehingga bisa menyingkirkan godaan sekecil apa pun untuk minum dan mengemudi.

Netizen pun memuji Heechul dengan mengatakan, "Ada alasan mengapa dia bisa berpromosi begitu lama dan masih aktif di industri hiburan", "Jika kau melihat penampilannya, dia terlihat seperti akan menyebabkan banyak masalah tapi dia tidak melakukannya", "Aku pikir dia tahu bahaya kecelakaan mobil karena dia pernah mengalaminya sebelumnya. Dia benar-benar jujur. Dia adalah contoh yang baik", "aku sangat suka bagaimana Heechul begitu jujur. Cara berpikirnya sangat bagus".

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts