Heechul Super Junior Utarakan Keinginan Untuk Nikah Tahun Depan Meski Belum Ada Gandengan
Instagram
Selebriti

Sementara itu sepanjang kariernya Heechul hanya sekali secara publik mengumumkan hubungan asmaranya yakni bersama member Twice, Momo namun sayang hubungan mereka telah berakhir.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Heechul mengutarakan rencananya untuk menikah tahun depan. Hal ini diungkapkan oleh member boyband Super Junior itu ketika tampil di acara SBS "Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny".

"Tahun depan, aku akan menikah apa pun yang terjadi," katanya dalam acara yang ditayangkan pada 1 Agustus tersebut.Dalam kesempatan tersebut Heechul juga mengungkapkan harapannya untuk menikah tahun depan tetapi mengaku bahwa dia tidak punya pacar saat ini.


"Aku akan mengenakan setelan merah ketika aku menikah. Aku ingin mematahkan stereotip bahwa kalian perlu mengenakan pakaian hitam untuk pengantin pria dan putih untuk pengantin wanita," tambahnya. Namun, sahabatnya yang juga baru saja menikah, Son Bam Bi berpikir sebaliknya.

Son Dam Bi menyatakan pendapatnya bahwa dia merasa bahwa Heechul tidak akan bisa menikah tahun depan dan menjelaskan, "Bagimu, pacarmu bukan nomor 1. Menurutku pernikahan bukanlah yang utama." Namun, Heechul memprotes dengan mengatakan, "Lalu siapa yang harus didahulukan selain aku? Keluargaku dan aku yang didahulukan."

Sementara itu sepanjang kariernya Heechul hanya sekali secara publik mengumumkan hubungan asmaranya. Pada 1 Januari 2020, Label SJ dan JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Heechul menjalin hubungan dengan Momo Twice. Pada tanggal 30 Oktober 2020, mereka menduduki puncak survei Joy News 24 sebagai salah satu isu terbesar di industri hiburan pada tahun 2020 oleh perusahaan hiburan dan karyawan perusahaan penyiaran, produser konten film dan penyiaran, dan reporter departemen hiburan. Namun pada 8 Juli 2021, Label SJ dan JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Heechul dan Momo telah berpisah.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait